Smartwatch Pebble Time Steel siap meluncur minggu ini

Smartwatch Pebble Time Steel siap meluncur minggu ini

Techno.id - Bulan Maret lalu, jam tangan pintar (smartwatch) Pebble Time secara resmi diperkenalkan ke publik. Di bulan yang sama pula, smartwatch pabrikan Taiwan ini berhasil menyandang gelar sebagai smartwatch terlaris oleh situs Kickstarter.

Kesederhanaan dalam arti fitur dan fungsi, ketahanan baterai hingga tujuh hari, serta harga yang terjangkau terbukti sukses membuat banyak konsumen jatuh hati pada produk buatan Pebble Technology Corporation ini.

Saat menyandang gelar terlaris, Pebble memang memperkenalkan beberapa varian. Namun kala itu, entah mengapa salah satu varian yang disebut Pebble Time Steel tidak diluncurkan dalam waktu yang bersamaan.

Hingga pada akhirnya, varian Pebble Time Steel secara resmi kabarnya akan diproduksi mulai minggu ini. Adapun proses pengiriman barang akan dimulai di akhir Juli nanti. Targetnya, produk sudah mulai terjun di pasar per awal Agustus mendatang.

Menariknya, varian baja ini akan tersedia secara terbatas. Sebagaimana dikutip dari Android and Me (13/07/2015), beberapa pembeli pertama dan toko-toko tertentu berkesempatan untuk mendapatkan Pebble Time Steel.

(brl/red)