Huawei pamer smartwatch buatannya di akun Twitter

Huawei pamer smartwatch buatannya di akun Twitter

Techno.id - Popularitas smartwatch sebagai wearable gadget kini boleh jadi tengah 'naik daun'. Sebut saja rumor mengenai jam tangan pintar generasi terbaru Apple yang dinamai Apple Watch 2 dan Android Wear yang juga kian ramai meramaikan jagat teknologi.

Atas dasar tersebut, Huawei baru-baru ini melalui akun Twitternya memamerkan sebuah foto wearable gadget baru yang diketahui bernama Huawei Honor Band Zero. Seperti dikutip dari Android and Me (02/07/2015), smartwatch ini diprediksi akan menjadi 'tandem' utama Huawei Honor 7.

Huawei pamer smartwatch buatannya di akun Twitter

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut perihal jam tangan pintar Huawei ini, terutama dari sisi spesifikasinya. Namun setidaknya, foto tersebut memperlihatkan bahwa Huawei tak hanya siap berkompetisi di ranah smartphone seja, melainkan juga smartwatch.

Adapun penampakan dari Honor Band Zero ini terlihat sangatlah minimalis. Tampilan layar yang bulat serta logam bezel tebal yang melingkarinya memperlihatkan bahwa jam tangan pintar Huawei ini memiliki penampilan yang mirip dengan Moto 360.

Sedangkan jika terlihat secara keseluruhan (meski tak terlalu jelas), Honor Band Zero memiliki desain yang cukup tipis sebagai sebuah smartwatch. Lebih jauh, belum ada informasi pula apakah jam tangan pintar ini bakal ikut meramaikan sistem operasi Android Wear atau tidak.

(brl/red)