Alcatel OneTouch Watch kini tersedia dalam warna putih

Alcatel OneTouch Watch kini tersedia dalam warna putih

Techno.id - Bicara soal jam tangan pintar atau smartwatch, Android Wear dan Apple Watch mungkin adalah dua nama yang paling dominan di dalamnya. Namun tahukah Anda bahwa selain kedua nama tersebut masih ada nama-nama pemain lainnya yang juga patut diperhitungkan?

Salah satunya seperti smartwatch yang diproduksi oleh Alcatel OneTouch, produsen teknologi asal Perancis. Smartwatch yang pada awalnya hanya tersedia dalam satu warna strap (hitam dan merah) saja, kini telah tersedia dalam warna lain yakni strap putih.

Adapun desain dari jam tangan pintar bernama Alcatel OneTouch Watch ini cukup tipis dan ramping. Desain layar jam 1,22 inci beresolusi 240 x 204 piksel yang berbentuk lingkaran polos memperlihatkan kesan elegan seperti smartwatch Moto 360. Menariknya, jam tangan ini juga kompatible dengan perangkat Android maupun iOS.

Sedangkan fitur-fitur yang ditawarkan di smartwatch ini juga tergolong lengkap. Di antaranya seperti phone control (notifikasi, musik, kamera, dan phone finder) serta health tracker (pelacak tidur, kalori, detak jantung, dan pendeteksi jarak).

Lebih jauh, smartwatch ini juga dibekali dengan teknologi waterproof (ketahanan air) dan anti gores. Adapun baterai 210mAh yang disertakan di smartwatch ini sanggup bertahan hingga dua sampai lima hari dalam satu pengisian penuh baterai.

Berdasarkan informasi yang didapat dari situs resminya, Alcatel OneTouch Watch dibanderol dengan harga sebesar USD 150 atau setara dengan Rp 2 jutaan.

(brl/red)