Realme 11 Pro 5G series hasil racikan mantan desainer Gucci resmi rilis, ini spesifikasi lengkapnya

Realme 11 Pro 5G series hasil racikan mantan desainer Gucci resmi rilis, ini spesifikasi lengkapnya

Realme 11 Pro 5G series resmi dirilis

Realme 11 Pro 5G

Realme 11 Pro 5G series hasil racikan mantan desainer Gucci resmi rilis, ini spesifikasi lengkapnya foto: realme.com

Realme 11 Pro 5G juga dibangun dengan desain yang sama. Menotto tidak memberikan perbedaan signifikan terkait dengan desain seri 11 Pro. Kesan premium tetap didapatkan pengguna melalui ponsel ini.

Seri realme 11 Pro 5G tetap menggunakan layar dengan desain yang sama. Layar ini memiliki fitur Curved Vision Display 120Hz dengan 2160Hz PWM Dimming pertama di dunia. Tidak ada perbedaan signifikan terkait layar, realme tetap memberikan tipe AMOLED berukuran 6.7 inci, resolusi grafis Full HD+, hingga kemampuan refresh rate 120 Hz.

Di bagian dapur pacu, Realme 11 Pro 5G juga menggunakan mesin yang sama. Ponsel ini memakai chipset MediaTek Dimensity 7050 fabrikasi 6 nm, dan juga sudah menggunakan basis sistem operasi Android 13, interface One UI 4.0. Namun perbedaan ada di dalam dukungan memori penyimpanan. Seri ini menggunakan RAM 8 GB dan ROM 256 GB untuk opsi paling tinggi, Realme 11 Pro 5G hanya memakai RAM 12 GB dan ROM 512 GB.

Realme 11 Pro 5G series hasil racikan mantan desainer Gucci resmi rilis, ini spesifikasi lengkapnya foto: realme.com

Perbedaan lain terletak di area fotografi. Jika seri Plus memakai triple camera, realme 11 Pro 5G hanya dibekali dengan dual kamera. Realme memasang kamera utama 100 MP. Kamera mempunyai fitur seperti 2 lossless zoom, Mode Auto-Zoom, Mode Super NightScape, serta Street Photography Mode 4.0. Kamera tersebut bersanding dengan kamera macro 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfie, realme hanya memberikan lensa wide resolusi 16 MP.

Realme 11 Pro 5G tetap ditopang baterai 5.000 mAh. Namun realme hanya memberikan opsi pengisian daya cepat SUPERVOOC kekuatan 67 Watt saja. Terkait dengan fitur, tidak jauh berbeda dengan seri Plus. Smartphone anyar ini juga dibekali Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, Bluetooth 5.2, serta WiFi 6.

Itulah spesifikasi realme 11 Pro 5G series yang baru saja rilis. Untuk ketersediaan di market Indonesia, pihak realme hanya menjelaskan masih dalam status menunggu.

(brl/red)