Dibekali fitur Moon Mode, ini spesifikasi Realme 11 Pro+ yang mampu memotret bulan dengan hasil jernih

Dibekali fitur Moon Mode, ini spesifikasi Realme 11 Pro+ yang mampu memotret bulan dengan hasil jernih

Techno.id -

Para pecinta brand Realme idealnya bersiap dengan produk terbaru yang akan dirilis sebentar lagi. Pasalnya pada 10 Mei nanti, perusahaan smartphone yang berbasis Shenzen, Tiongkok itu akan merilis tiga produk dalam lini Realme 11.

Ketiganya adalah Realme 11, Realme 11 Pro, dan Realme 11 Pro+. Meski belum ada kabar pasti yang mengatakan produk apa saja yang akan ikut diperkenalkan, namun sejauh ini ketiga itu yang paling santer dibicarakan.

Sebelum perilisan resminya ini, perangkat Realme 11 series diketahui ikut serta beberapa uji sertifikasi. Salah satunya adalah sertifikasi TENAA, yang mana ketika diuji sertifikasikan sekaligus membocorkan penampakan desainnya.

Salah satu hal yang cukup impresif dari perangkat Realme ini adalah ketika Marketing Director dari Realme Tiongkok, Jessie, membagikan foto bulan yang ditangkap oleh kamera Realme 11 Pro+ dengan hasil yang memukau.

Saat dilansir techno.id dari berbagai sumber pada Kamis (27/4), hasil foto tersebut terlihat cukup detail dan jernih. Hal tersebut diklaim berdasarkan fitur Moon Mode atau mode untuk fotografi bulan. Lalu spesifikasi apa lagi yang bisa diketahui dari Realme 11 Pro+ ini? berikut techno.id sajikan detail spesifikasinya.


(brl/guf)