Oppo Mirror 5 bawa spesifikasi berbeda untuk pasar Indonesia

Oppo Mirror 5 bawa spesifikasi berbeda untuk pasar Indonesia

Techno.id - Dikabarkan jika Oppo akan segera meluncurkan perangkat terbarunya ke pasaran Indonesia yakni Oppo Mirror 5. Perangkat ini merupakan penerus seri mirror yang unggul pada fitur kamera dan teknologi remote controlnya.

Beberapa waktu belakangan, banyak rumor soal kehadiran perangkat baru milik perusahaan asal Tiongkok ini. Namun, kini rumor baru kembali beredar jika nantinya Oppo akan membawa perangkat ke Indonesia dengan spesifikasi yang berbeda.

Perbedaan spesifikasi tersebut terletak pada prosesor dan kapasitas RAM pada Mirror 5. Dikatakan jika Mirror 5 yang akan masuk Indonesia akan mengusung prosesor dari Mediatek dan memiliki kapasitas RAM 1,5 GB. Tentu ini berbeda dengan spesifikasi yang beredar luas sebelumnya.

Mirror 5 versi Indonesia diaktakan akan menggunakan prosesor Mediatek MT6582M yang berkecepatan 1,3 Ghz, Prosesor ini menggunakan arm coterx-A7 dan dikombinasikan dengan RAM 1.5GB. Hal ini diduga adalah stategi Oppo untuk menekan harga jual dari Mirror 5 agar lebih kompetitif di Indonesia.

Namun, sayangnya pihak Oppo Indonesia belum memberikan informasi lebih lanjut tentang harga dan kapan tepatnya Oppo Mirror 5 masuk ke Indonesia.

(brl/red)