Oppo luncurkan bundling Find N2 Flip dan Oppo Enco X edisi khusus Wimbledon

Oppo luncurkan bundling Find N2 Flip dan Oppo Enco X edisi khusus Wimbledon

Techno.id - Oppo meluncurkan perangkat Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition, lengkap dengan logo eksklusif Wimbledon yang diukir pada masing-masing perangkat. Peluncuran perangkat ini melanjutkan kiprah Oppo dalam mendukung ajang kompetisi tenis kelas dunia tersebut. Di mana Oppo kembali menjadi partner resmi untuk The Championship, Wimbledon 2023.

Kemitraan eksklusif yang telah berlangsung untuk kelima kalinya ini membawa Oppo Indonesia meluncurkan perangkat edisi khusus sekaligus menjadi satu-satunya negara yang hadirkan merchandise official Wimbledon eksklusif dari Inggris untuk memanjakan konsumen dan penggemar tenis di Indonesia.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen menjelaskan hal ini sejalan dengan slogan Oppo, inspiration ahead. Karena itu dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke Tanah Air, Oppo menghadirkan perangkat Oppo Find N2 Flip Moonlit Purple dan Oppo Enco X White edisi khusus dengan grafir logo Wimbledon.

Oppo luncurkan bundling Find N2 Flip dan Oppo Enco X edisi khusus Wimbledon foto: oppoindonesia

Oppo juga membawa keseruan The Championship, Wimbledon ke Indonesia melalui instalasi baru yang hadir di Oppo Gallery Plaza Indonesia mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2023. Instalasi yang terinspirasi dari kompetisi tenis terbesar di dunia ini menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, deretan perangkat Wimbledon Edition dan merchandise official Wimbledon.

Kedua perangkat edisi khusus ini resmi ditawarkan secara bundling seharga Rp15.999.000 di Indonesia. Perangkat Oppo Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition dapat dibeli mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023.

(brl/red)