Datang ke Indonesia, Kaka mencoba Oppo Find N2 Flip yang punya banyak fitur menakjubkan

Datang ke Indonesia, Kaka mencoba Oppo Find N2 Flip yang punya banyak fitur menakjubkan

Techno.id - Ikon sepak bola legendaris Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih akrab disapa Kaka bikin heboh Plaza Indonesia, Sabtu (3/6). Kedatangan Kaka bukan untuk belanja ya.

Pesepakbola asal Brazil yang pernah membela AC Milan itu didapuk sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA 2023. Penunjukkan Kaka sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraannya dengan Liga Champions UEFA 2023 telah dilakukan 25 Mei 2023.

Kaka datang ke Indonesia untuk gelaran eksklusif Meet and Greet untuk pengguna Oppo Find N2 Flip yang digelar di Oppo Gallery, Plaza Indonesia. Sebagai salah satu legenda yang melahirkan dan menyaksikan momen keajaiban di lapangan hijau pada tingkat dunia, kehadiran Kak ke Indonesia bertujuan untuk membagi pengalamannya di ajang UEFA Champions League kepada para penggemar bola di Indonesia, sekaligus mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

Datang ke Indonesia, Kaka mencoba Oppo Find N2 Flip yang punya banyak fitur menakjubkan foto: oppoindonesia

Kak merupakan salah satu atlet paling berprestasi baik di level klub maupun internasional. Kak pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d'Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.

Saya sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian, ujar Kaka dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kaka juga menjajal Oppo Find N2 Flip yang menurutnya sebagai perangkat yang mengusung keunggulan dan inovasi. Maklum, Oppo Find N2 Flip merupakan HP lipat yang memiliki berbagai fitur seperti layar yang paling minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, maupun engsel dengan daya tahan kuat yang bahkan tersertifikasi.

Datang ke Indonesia, Kaka mencoba Oppo Find N2 Flip yang punya banyak fitur menakjubkan Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dan Kaka (foto: oppoindonesia)

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan, pihaknya bangga bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia, Kak ke Indonesia sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023.

Selama di Indonesia, Kak akan melakukan beberapa agenda antara lain melakukan Meet and Greet serta memberikan signing ball untuk para penggemar sepak bola di Indonesia di Oppo Gallery.

(brl/red)