Dibekali baterai berkapasitas besar, Oppo Find N2 Flip anti boros

Dibekali baterai berkapasitas besar, Oppo Find N2 Flip anti boros

Techno.id - Selain performa kamera, daya tahan baterai kerap menjadi pertimbangan seseorang membeli smartphone. Sebab, untuk menemani aktivitas keseharian, terutama di kota Jakarta, dibutuhkan perangkat yang memiliki daya tahan baterai yang mumpuni.

Apalagi banyak masyarakat atau eksekutif muda yang tinggal di wilayah satelit Jakarta seperti Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Sedikitnya dibutuhkan waktu sekitar pulang pergi dari wilayah satelit tersebut ke lokasi kerja mereka di Jakarta.

Karena itu, smartphone dengan baterai tahan lama menjadi keniscayaan. Nggak heran jika saat ini banyak eksekutif muda yang mulai beralih pada smartphone dengan desain elegan, compact namun tahan banting seperti Oppo Find N2 Flip yang dilengkapi teknologi New Generation Flexion Hinge.

Smartphone lipat dengan desain engsel lebih compact ini memiliki kapasitas baterai lebih besar serta pengisian daya yang lebih cepat. Maklum, smartphone lipat ini sudah dilengkapi baterai berkapasitas 4.300mAH, paling besar untuk kategori smartphone lipat di Tanah Air.

Dibekali baterai berkapasitas besar, Oppo Find N2 Flip anti boros foto: oppoindonesia

Dengan kapasitas baterai yang besar, Oppo Find N2 Flip bisa digunakan untuk menjalankan YouTube selama 20 jam, menjelajah twitter 16 jam dan panggilan video WhatsApp selama 6 jam. Pengguna dapat menjalani aktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan baterai atau mencari stopkontak untuk charge smartphone.

Menariknya lagi, setiap pembelian Oppo Find N2 Flip, pembeli juga sudah mendapatkan adapter secara gratis tanpa tambahan biaya. Adapter charging Supervooc 44W memungkinkan pengguna mengisi daya dari hampir kosong hingga 50 persen hanya dalam 23 menit. Jika sampai 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam.

Oppo juga membagikan tips menjaga baterai agar tidak cepat rusak. Disarankan melakukan pengisian daya ketika ada notifikasi baterai untuk melakukan pengisian daya. Jangan membiasakan mengisi ulang baterai sambil menunggu kapasitas baterai hingga 0%.

Usahakan untuk mengisi daya dengan berbagai aksesoris resmi Oppo yang sudah tersedia di dalam kemasan atau membeli melalui pusat layanan purna jual.

(brl/red)