Miliki transisi audio antar perangkat yang mulus, ini spesifikasi earbuds Beats Studio Buds +

Miliki transisi audio antar perangkat yang mulus, ini spesifikasi earbuds Beats Studio Buds +

Techno.id - Beberapa tahun lalu, Apple meluncurkan true wireless stereo (TWS) bernama Beats Studio Buds. Menariknya, keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat satu ini meskipun diproduksi oleh kompetitornya, kompabilitas Beats Studio Buds bisa di perangkat Android.

Kini seri tersebut diperbarui sekitar sebulan lalu. Apple menambahkan + di ujung namanya. Menariknya jika dilihat dari segi desain, Beats Studio Buds + memiliki desain transparan.

Dari segi teknologi terjadi peningkatan untuk Active Noise Cancellation. Kinerja panggilan pun lebih canggih lagi. Tak lupa transisi audio ketika terjadi perpindahan kompabilitas terasa mulus.

Oliver Schusser dari Apple Music menyatakan bahwa sebagai produk terlaris, Beats Studio Buds adalah earphone yang dicintai oleh banyak orang dari berbagai negara di seluruh dunia. Perusahaannya berniat meningkatkan kualitas ke level selanjutnya.

Memiliki gaya unik dan fungsi yang ditingkatkan dari sebelumnya, techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/5). Berikut detail spesifikasi earbuds Beats Studio Buds +


(brl/guf)