Microsoft Copilot sekarang lebih akurat dan bertenaga, berkat peningkatan ke GPT-4 Turbo

Microsoft Copilot sekarang lebih akurat dan bertenaga, berkat peningkatan ke GPT-4 Turbo

Techno.id - Microsoft Copilot baru saja mendapatkan peningkatan yang signifikan, kemampuan dan basis pengetahuan alat AI di seluruh platform kini jadi lebih luas. Maklum, Copilot sekarang menggunakan GPT-4 Turbo dibanding sebelumnya dengan GPT-4.

Perubahan tersebut membawa batas basis pengetahuan ke tanggal yang jauh lebih baru dan meningkatkan jendela konteks Copilot secara dramatis. Hasil akhirnya adalah alat yang lebih luas yang dapat menangani lebih banyak informasi.

GPT-4 Turbo tersedia setiap saat untuk Copilot versi gratis dan tersedia dalam mode kreatif dan mode presisi. GPT-4 Turbo merupakan model terbaru dari OpenAI. Teknologi eksklusif ini menggabungkan informasi mesin pencari Bing dan teknologi GPT OpenAI untuk menghasilkan respons yang lebih akurat.

Microsoft Copilot sekarang lebih akurat dan bertenaga, berkat peningkatan ke GPT-4 Turbo foto: microsoft

Selain memiliki batas basis pengetahuan yang lebih baru, GPT-4 Turbo memiliki jendela konteks 128K. Sebaliknya, GPT-4 hanya memiliki jendela konteks 8K. OpenAI menjelaskan beberapa keunggulan utama GPT-4 Turbo dibanding model lainnya.

Dari sisi jendela konteks, beberapa model memiliki jendela konteks serendah 8K sementara beberapa memiliki jendela konteks 128K. Selain itu beberapa model telah melatih lebih banyak informasi terkini yang membuat cara kerjanya lebih baik dalam tugas-tugas tertentu.

Model Turbo GPT-4 terbaru juga lebih murah dari varian model GPT-4 sebelumnya. Sementara untuk kumpulan fitur, beberapa model menawarkan fitur baru.

(brl/red)