Microsoft bakal merinci masa depan Xbox setelah beberapa game muncul di platform non-Xbox   

Microsoft bakal merinci masa depan Xbox setelah beberapa game muncul di platform non-Xbox   

Techno.id - Setelah berminggu-minggu rumor game eksklusif Xbox masuk ke PS5 dan Nintendo Switch, Microsoft sekarang berencana membahas visinya untuk masa depan Xbox dalam sebuah acara pekan ini. Acara pembaruan bisnis Xbox Microsoft akan berlangsung pada hari Kamis (15/2), seperti diungkapkan dalam akun resmi Xbox di X.

Desas-desus selama berminggu-minggu menunjukkan bahwa judul Hi-Fi Rush, Sea of Thieves, dan bahkan Bethesda seperti Starfield dan Indiana Jones dapat muncul di platform non-Xbox. Namun Microsoft belum membahas rumor ini secara langsung, tetapi CEO Microsoft Gaming Phil Spencer tidak membantahnya.

Microsoft telah mengkonfirmasi CEO Microsoft Gaming Phil Spencer, Presiden Xbox Sarah Bond, dan Kepala Xbox Studios Matt Booty akan berbagi pembaruan tentang bisnis Xbox dalam acara tersebut.

Acara ini diadakan hanya beberapa hari setelah perilisan Hi-Fi Rush untuk PS5 dan Nintendo Switch awal bulan ini, menyusul desas-desus tentang Hi-Fi Rush dan Sea of Thieves yang masuk ke konsol non-Xbox.

Rumor juga menyebutkan Starfield bisa masuk ke PS5, dan tampaknya Microsoft sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan game Indiana Jones yang akan datang di PS5. Microsoft bakal merinci rencana persis bagaimana masa depan Xbox.

(brl/red)