Seagate rilis Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition untuk Xbox

Seagate rilis Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition untuk Xbox

Techno.id - Seagate mengumumkan Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition untuk Xbox. Hard disk eksternal terbaru ini memberikan kecepatan dan kapasitas yang tinggi untuk membuat perjalanan para gamer Xbox menjelajahi alam semesta.

Berlisensi resmi Bethesda dan hadir dengan karya seni eksklusif untuk menghormati para penjelajah dari Constellation, Game Drive dan Game Hub ini menampilkan desain yang terasa seperti diambil langsung dari Settled Systems di Starfield. Dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan, hard disk Seagate ini menghadirkan kemegahan bintang-bintang ke ekosistem para gamer.

Tersedia dengan kapasitas hingga 5 TB, Game Drive ini memiliki desain yang ringan, sehingga memudahkan seluruh isinya dibawa saat bepergian. Game Drive dan Game Hub ini tersambung dan didukung dengan USB 3.2 Gen 1 berkecepatan tinggi tanpa kabel daya terpisah, sehingga memudahkan penggemar game untuk bermain dari mana pun.

Seagate rilis Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition untuk Xbox foto: seagate

Starfield Special Edition didesain agar berfungsi dengan Xbox Series X|S atau Xbox One. Kedua hard disk ini dapat dipasang dengan mudah melalui Xbox OS dalam waktu dua menit sehingga penggemar game dapat langsung mengakses game.

Tersedia dengan kapasitas 8 TB, Game Hub ini dilengkapi port USB-C dan USB-A di bagian depan, serta memiliki bentuk yang compact sehingga para gamer dapat menghubungkan dan menyuplai daya ke aksesori gaming lainnya dalam satu tempat.

Selain itu, Game Hub dirancang agar bisa ditempatkan secara vertikal atau horizontal, juga memberikan fleksibilitas bagi para gamer dalam tata letak gaming station mereka. Hard disk baru ini telah dilengkapi Rescue Data Recovery Services (Pemulihan Data) selama 3 tahun serta garansi terbatas selama 3 tahun yang memberikan ketenangan pikiran bagi para penggemar game.

Seagate rilis Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition untuk Xbox foto: seagate

Seagate Starfield Special Edition Game Drive dan Game Hub untuk Xbox tersedia secara eksklusif dengan harga khusus mulai hari ini, 9 Oktober 2023 hingga 23 Oktober 2023,. Seagate Starfield Special Edition Game Drive hadir dengan harga khusus Rp 1.798.000 untuk kapasitas 2TB (harga normal Rp 2.149.000) dan Rp 2.888.000 untuk kapasitas 5TB (harga normal Rp 3.449.000). Sementara Seagate Starfield Special Edition Game Hub hadir dengan harga khusus Rp 3.542.000 untuk kapasitas 8TB (harga normal Rp 4.199.000).

(brl/red)