Mengulik Acer Aspire Vero 14, laptop ramah lingkungan yang punya fitur jagoan  

Mengulik Acer Aspire Vero 14, laptop ramah lingkungan yang punya fitur jagoan  

Review Acer Aspire Vero 14

Performa dan fitur jagoan

Mengulik Acer Aspire Vero 14, laptop ramah lingkungan yang punya fitur jagoan foto: acer indonesia

Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i5-1235U dengan arsitektur hybrid baru dengan total 10 Core (2P Core + 8E Core), 12 threads dan frekuensi maksimal 4.40 GHz. Berkat dukungan prosesor Intel Core i5-1235U, terbukti mampu memberikan performa maksimal untuk bermain game casual, edit foto dan kegiatan multitasking lainnya. Ini juga didukung GPU Intel Iris Xe Graphics untuk urusan grafisnya.

Laptop ini memiliki RAM Dual Channel 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal berupa SSD NVME G4 berkapasitas 512 GB yang bisa diupgrade dengan mudah. Jadi, kamu bisa melakukan upgrade storage dengan mudah.

Melalui sertifikasi Intel Evo platform, laptop ini bisa menyelesaikan pekerjaan dan tugas sehari-hari dimanapun dan kapanpun. Laptop berbasis Intel Evo platform ini memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan yang luar biasa yang dibutuhkan untuk bergerak bebas dan tetap produktif.

Aspire Vero juga dirancang untuk mendukung beragam tugas, mulai dari office hingga pembuatan konten. Apalgi laptop ini sudah disertakan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan.

Laptop ini juga sesuai untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan memudahkan berbagai aktivitas. Saat dicoba untuk mengerjakan pekerjaan harian seperti mengetik dokumen, menonton film atau video, bermain game kasual, edit foto, browsing internet dan lainnya sangat cepat dan responsif.

Daya tahan baterai

Mengulik Acer Aspire Vero 14, laptop ramah lingkungan yang punya fitur jagoan foto: acer indonesia

Selain desain yang ramah lingkungan, laptop ini mengusung daya tahan baterai yang hemat energi. Karena hemat energi juga merupakan salah satu langkah yang ramah lingkungan.

Baterai laptop ini dapat digunakan hingga 16,5 jam dan dilengkapi fitur fast charging. Terbukti, saat kami menggunakan laptop ini hingga seharian untuk melakukan beragam kegiatan, daya baterainya cukup awet dan pengisian daya cukup cepat.

Ini juga didukung software VeroSense yang memungkinkan pengguna memilih mode penggunaan yang dioptimalkan untuk efisiensi daya dan daya tahan baterai.

Setelah digunakan untuk aktivitas harian, Acer Aspire Vero 14 yang dibanderol Rp 10.699.000 terbukti memliki performa yang optimal, daya tahan baterai awet, komponen storage yang mudah di upgrade.

Sentuhan material daur ulang jadi keunikan yang berhasil membuat laptop ini tampil beda. Tidak sekadar menjual konsep daur ulang, secara performa juga sudah sanggup menjalankan berbagai tugas untuk kebutuhan sehari-hari.

(brl/red)