Ini alasan Sony ZV-E10 jadi kamera andalan para vlogger dan content creator

Ini alasan Sony ZV-E10 jadi kamera andalan para vlogger dan content creator

Techno.id - Saat libur Lebaran, biasanya keluarga mengunjungi tempat-tempat wisata. Di sini kamu berkesempatan mengeksplorasi tempat tersebut untuk dijadikan konten yang menarik.

Cukup menggunakan smartphone, kamu bisa merekam berbagai momen menarik yang ditemui. Namun jika kamu ingin mendapatkan hasil yang jauh lebih bagus, maka menggunakan kamera mirrorless yang ringkas bisa menjadi pilihan.

Salah satu kamera yang bisa diandalkan untuk membuat konten foto atau video adalah Sony ZV-E10 yang memang secara khusus dipasarkan untuk para vlogger, pembuatan konten audio visual. Kamera ini memiliki opsi penyesuaian yang fantastis, kompatibilitas lensa yang dapat dipertukarkan, dan perekaman video 4K.

Ini alasan Sony ZV-E10 jadi kamera andalan para vlogger dan content creator foto: sony.co.id

Secara tampilan dan fitur kamera ini mirip dengan pendahulunya, Sony ZV-1, tetapi bedanya kamera ini dilengkapi dengan beberapa pembaruan fitur. Desainnya yang ringkas membuat kamera ini cocok digunakan untuk pemula di dunia audio visual.

Dari segi spesifikasi, kamera ini memiliki sensor APS-C 24MP dan ditenagai baterai NP-FW50 Sony. Ukuran gambar maksimal yang bisa dihasilkan adalah 6.000 x 4.000 piksel, dan kemampuan merekam video 4K hingga 30fps. Rekaman dan foto yang dihasilkan kamera ini secara keseluruhan memiliki kualitas yang jernih dan indah.

(brl/red)