7 Rekomendasi aplikasi edit foto, bikin gambar blur auto jernih

7 Rekomendasi aplikasi edit foto, bikin gambar blur auto jernih

Techno.id - Teknologi dan fitur yang disematkan dalam smartphone kini semakin canggih. Salah satu fitur yang cukup mendapat perhatian dan menjadi pertimbangan seseorang saat membeli smartphone adalah sektor kamera.

Smartphone dengan kamera beresolusi tinggi umumnya bakal menjadi incaran. Saat ini kualitas foto yang dihasilkan dari sebuah smartphone bisa dibilang cukup mumpuni untuk dibagikan di media sosial.

Artinya, jika hasil foto tersebut hanya untuk keperluan posting di media sosial, menggunakan smartphone sudah cukup. Berbeda jika foto tersebut untuk dicetak dalam ukuran besar, tentu mesti menggunakan kamera DSLR atau mirrorless.

7 Rekomendasi aplikasi edit foto, bikin gambar blur auto jernih (Foto:Unslpash/Amersfoort)

Saat ini banyak orang memilih menggunakan smartphone untuk merekam berbagai momen karena selain simple, praktis, tinggal jepret, juga karena harga smartphone tak semahal kamera DSLR atau mirrorless.

Nah meski kamu menggunakan kamera profesional atau smartphone, terkadang foto yang dihasilkan tampak buram karena kurang fokus. Kalau sudah begitu, foto yang kamu jepret tidak sedap dipandang. Tapi jangan buru-buru dihapus.

Sebab, saat ini ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menjernihkan foto blur. Techno.id telah merangkum 7 rekomendasi aplikasi penjernih foto.

Magang : Idris Fahmi

(brl/red)