Huawei umumkan perangkat audio dengan desain stylish yang dilengkapi teknologi suara anti bocor   

Huawei umumkan perangkat audio dengan desain stylish yang dilengkapi teknologi suara anti bocor   

Techno.id - Huawei secara resmi mengumumkan peluncuran produk audio terbarunya di Dubai, Huawei FreeClip Open-ear earbuds baru-baru ini. Mengusung desain open-ear earbuds dan bentuk desain C-Bridge yang stylish, Huawei FreeClip diklaim mampu meningkatkan kenyamanan pengguna dalam mendengarkan audio berkualitas suara secara optimal.

Desain C-Bridge berfungsi mengatasi tantangan pengguna saat berolahraga di area outdoor atau ketika harus multitasking antara berkomunikasi online dan bekerja secara mobile.

Earbuds ini juga dilengkapi teknologi suara anti-bocor (leakproof sound), Smart Wear Detection sebagai sensor deteksi cerdas di kelasnya untuk kedua sisi earbuds, kapasitas baterai tahan lama, AI call noise reduction, serta mendukung tingkat ketahanan air dan debu IP54.

Huawei umumkan perangkat audio dengan desain stylish yang dilengkapi teknologi suara anti bocor foto: huawei

Ada tiga bagian penting pada earbuds ini yakni Comfort Bean di bagian belakang, Acoustic Ball desain bagian depannya, dan Desain C-Bridge, yang menyambungkan dua bagian penting lainnya menggunakan desain kantilever atau balok padat yang dibuat elastis menyesuaikan bentuk telinga.

Desain C-bridge menghadirkan teknologi yang menghubungkan sistem akustik, baterai, dan kontrol earbud, dengan paduan memori bentuk Ni-Ti yang berisi 9 kabel inti dan kabel baja memori meskipun memiliki lingkar kabel yang tipis. Desain ini memastikan setiap earbud berbobot seringan 5,6g, sehingga ringan dan cukup nyaman untuk dipakai seharian penuh.

Kehadiran struktur cekung-cembung Acoustic Ball dan Comfort Bean yang ergonomis membuat kedua fitur tersebut mampu bekerja sama secara optimal untuk menghasilkan kesesuaian yang aman namun ergonomis, tetap terpasang di telinga pengguna sekaligus mengurangi ketegangan dan ketidaknyamanan pada telinga.

Earbud ini sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, baik dalam situasi bekerja yang memerlukan panggilan telepon berulang kali di kantor sepanjang hari atau saat digunakan secara santai.

(brl/red)