Huawei Mate 8 akan tersedia dalam 3 varian

Huawei Mate 8 akan tersedia dalam 3 varian

Techno.id - Perangkat terbaru Huawei, Mate 8, yang sebelumnya telah melalui sertifikasi di Tiongkok dikatakan akan memiliki 3 varian yang akan dirilis pada tanggal 26 November mendatang, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (16/11/15). Ketiga pilihan ini nantinya akan memiliki spesifikasi berbeda pada layar dan hardwarenya.

Rumor yang telah beredar ini menyebutkan jika Huawei Mate 8 akan memiliki tiga ukuran layar yakni 5,5 inci, 5,7 inci, serta 6 inci yang diduga 6,2 inci. Selain itu, ketiga perangkat tersebut akan memiliki RAM berkapasitas 3GB namun dengan kapasitas ruang penyimpanan yang berbeda yang tersedia dari 32GB hingga 128GB.

Huawei Mate 8 yang memiliki layar dengan luas 6,2 inci nantinya akan dilengkapi dengan layar beresolusi 2K. Sedangkan perangkat terbaru yang memiliki 5,5 inci akan menggunakan layar beresolusi 1080p.

Untuk sistem operasi, ketiga perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Tidak banyak informasi detail yang beredar mengenai perangkat ini dan pihak Huawei sampai saat ini masih menyimpan semua informasi terkait perangkat tersebut.

(brl/red)