Huawei perkenalkan teknologi baterai dengan pengisian tercepat

Huawei perkenalkan teknologi baterai dengan pengisian tercepat

Techno.id - Baterai adalah salah satu fitur yang harus diperhatikan dalam memilih sebuah smartphone. Secanggih apapun smartphone yang Anda gunakan, tidak akan berarti tanpa dukungan baterai yang memadai.

Selain baterai dengan kapasitas yang besar, salah satu kemajuan teknologi baterai adalah fitur pengisian cepat yang banyak terdapat pada smartphone yang beredar sekarang. Fitur ini, sangat membantu banyak orang karena menghemat waktu untuk mengisi baterai perangkat mereka.

Perusahaan asal Tiongkok, Huawei, baru-baru memperkenalkan teknologi pengisian cepat terbarunya, seperti yang dilansir oleh Androidandme.com (14/11/15). Teknolog ini dikatakan jadi yang tercepat dari baterai yang beredar saat ini.

Dalam pengenalan teknologi baru ini, Huawei menunjukkan saat mengisi baterai dengan kapasitas 3000mAh dari 0-50 persen hanya butuh waktu 5 menit saja. Jika baterai berkapasitas 600mAh untuk mengisi 68 persen baterai, teknologi terbaru ini hanya membutuhkan 2 menit. Sangat cepat bukan?

Nah, Huawei memang memiliki banyak usaha untuk meningkatkan performa baterainya. Dikatakan jika teknologi baterai ini akan digunakan untuk smartphone yang akan dirilisnya dalam waktu dekat. Nah, apakah Mate 8? Bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)