Dukung kebijakan pemerintah, Midea hadirkan dua produk terbaru

Dukung kebijakan pemerintah, Midea hadirkan dua produk terbaru

Techno.id - Di tengah kebijakan pemerintah untuk menurunkan subsidi listrik, konsumen pun dipaksa untuk melakukan penghematan dalam konsumsi kesehariannya. Untungnya, hal ini sangat sejalan dengan strategi dan kebijakan Midea untuk menciptakan produk yang efisien. Karena itu, hadirlah dua produk terbaru Midea, yaitu Digital Electric Fan dan Digital Water Heater, yang mampu menghemat pemakaian listrik rumah tangga hingga 70 persen serta memiliki desain dan fitur terbaik di kelasnya.

Peluncuran dua kategori produk ini menjadi bukti komitmen Midea dalam menyasar pasar Tanah Air dengan memberikan produk berkualitas dunia kepada masyarakat.Jino Sugianto, Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia, mengatakan, Midea menyadari penuh peningkatan kebutuhanhome appliancesberkualitas bagi masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, kami selalu berupaya menciptakan berbagai produk inovasi berteknologi tinggi (M-Smart), ramah lingkungan, dan hemat listrik untuk memenuhi kebutuhan tersebut."

"Peluncuran Midea Digital Electric Fan dan Midea Digital Water Heater ini merupakan langkah kami dalam meningkatkan posisi Midea sebagai produsen elektronik rumah tangga kelas dunia di Indonesia, tambah Jino pada reporter Techno.id(16/06/15).

Sementara itu, Dennis Jiang, Product Marketing Manager Electric Fan Midea Electronics Indonesia, mengungkapkan bahwa Midea Digital Electric Fan dirancang dengan desain yang menarik, terkesan elegan, dan mewah. Produk ini 70 persen lebih tenang dibandingkan dengan kipas angin biasa. Sebab, suara yang dihasilkan hanya 17 desibel, sehingga tidak menimbulkan bunyi dengung yang menggangu kenyamanan bersantai dan tidur sekalipun. Selain itu, Midea Digital Electric Fan juga bisa dioperasikan dengan remote control dengan kecepatan kipas sampai dengan 26 level dengan 4 arah angin, yaitu ke atas, bawah, kanan, dan kiri. Lebih dari itu, semua produk Digital Electric Fan juga bergaransi 10 tahun.

Tak ketinggalan, produk kedua Midea ini juga tak kalah menarik. Digital Water Heater yang diluncurkan Midea kali ini terbuat dari bahan titanium dan memiliki fitur anti bakteri yang aman digunakan untuk keluarga. Selain itu, Midea Water Heater memiliki fitur saluran air masuk Mideas HeatMore yang menghasilkan air panas 20 persen lebih banyak dari pemanas air lainnya. [Produk ini] tersedia dalam kapasitas 15, 20, 50, 80, sampai 100 liter dengan konsumsi listrik sangat rendah, dimulai dari 200 watt, imbuh Teguh Sutrisna, Product Marketing Manager Water Heater Midea Electronics Indonesia.

Saat ini, karakter pasar Indonesia terhadap pembelian produkhome appliancessudah bergeser, dari benefit fungsional semata menuju manfaat emosional. Tak ayal, minat masyarakat untuk membeli produk rumah tangga pun hampir setara dengan produk fesyen. Selain itu, konsumen di Indonesia juga mulai selektif dalam memilih produk rumah tangga yang hemat energi, ramah lingkungan, memiliki fungsi tambahan, serta desain menawan.

(brl/red)