Mesin pelumat kertas ini mampu menyulap kertas jadi butiran kecil

Mesin pelumat kertas ini mampu menyulap kertas jadi butiran kecil

Techno.id - Suatu dokumen atau berkas di kantor terkadang dapat menyulut masalah bila ada yang menyalahgunakannya. Oleh karena itu, berkas di kantor yang cukup sensitif dapat segera dihilangkan agar tidak menimbulkan bencana di kemudian hari. Nah, untuk menghilangkan dokumen penting juga tak boleh sembarangan. Anda bisa menggunakan sebuah mesin penghancur kertas untuk mengamankan berkas penting menjadi potongan kertas kecil-kecil.

Agar lebih efisien, Anda bisa menggunakan mesin Aurora AS618 SB. Mesin penghancur kertas ini mempunyai kapasitas operasi per pass enam lembar yang dapat menampung potongan kertas hingga 10 liter. Aurora AS618 SB dirancang khusus untuk melumat kertas dengan tipe strip cut atau straight cut dengan dimensi 6mm.

Mesin penghancur kertas juga memiliki beberapa tipe hasil potongan kertas. Pada umumnya, mesin tersebut mempunyai tiga jenis potongan di antaranya strip-cut / straight cut, cross-cut / confetti cut, dan micro cut. Masing-masing jenis potongan tersebut menghasilkan potongan yang berbeda. Namun, ada yang lebih istimewa selain tiga tipe potongan kertas tadi yakni super micro-cut. Tipe potongan yang satu ini tidak menghasilkan kertas secuil pun dan biasa digunakan untuk dokumen rahasia serta intelijen.

Mesin penghancur kertas atau paper shredder Aurora sangat cocok digunakan di rumah atau kantor. Hal ini tentunya berguna untuk keamanan dokumen serta dapat menghemat ruang penyimpanan. Apalagi hasil dari potongan kertas tadi dapat didaur ulang kembali.

Apabila Anda berminat dengan mesin penghancur kertas ini, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena Aurora AS618 SB hanya dibanderol dengan harga Rp 513 ribu. Menariknya lagi, mesin ini telah tersedia di toko online terkemuka di Indonesia.

(brl/red)