Colorful luncurkan motherboard gaming frozen untuk CPU dengan prosesor AMD Ryzen 800 Series

Colorful luncurkan motherboard gaming frozen untuk CPU dengan prosesor AMD Ryzen 800 Series

Techno.id - Colorful resmi merilis motherboard CVN B650M Gaming Frozen. Ini adalah motherboard AMD AM5 pertama Colorful yang mendukung prosesor AMD Ryzen 7000 series dan AMD Ryzen 7000 X3D dengan Teknologi 3D V-Cache, serta dukungan untuk prosesor AM5 di masa depan. Selain itu, motherboard ini juga mendukung CPU Seri AMD Ryzen 8000G terbaru dengan teknologi AMD Ryzen AI yang revolusioner serta dukungan untuk AVX-512.

AMD Ryzen AI membawa kekuatan komputasi personal pada sebuah AI PC, membuka tingkat efisiensi baru untuk pekerjaan, kolaborasi, dan inovasi. Motherboard ini juga memiliki desain fase daya digital 12+1+1 dengan 55A DrMos dan kapasitor solid emas hitam 10K yang menyediakan pengiriman daya yang tangguh, mendukung hingga prosesor tingkat AMD Ryzen 9 yang penuh tenaga.

Dari sisi desain, motherboard ini menampilkan desain loreng putih perak terinspirasi militer yang khas, yang merambah hingga ke bagian belakang motherboard. Logo CVN yang diterangi LED RGB di bagian kanan atas motherboard melengkapi tampilan gaming dari motherboard ini, yang dapat disinkronkan dengan komponen RGB lainnya menggunakan aplikasi iGame Center. Colorful juga memperkenalkan motherboard CVN B650 GAMING FROZEN dengan faktor bentuk ATX yang lebih besar dengan tiga slot M.2.

(brl/red)