Colorful luncurkan motherboard untuk prosesor Intel Core Generasi ke-14

Colorful luncurkan motherboard untuk prosesor Intel Core Generasi ke-14

Techno.id - Colorful, produsen profesional kartu grafis, motherboard, solusi gaming dan multimedia all-in-one, serta penyimpanan berkinerja tinggi, mengumumkan dua motherboard baru yang didesain khusus untuk mendukung prosesor Intel Core Generasi ke-14. Dua motherboard tersebut adalah iGame Z790D5 FLOW dan iGame Z790D5 Ultra.

Motherboard iGame Z790D5 Flow menampilkan armor pendingin berbentuk gelombang dan gaya estetika yang terinspirasi aliran gelombang. Sementara iGame Z790D5 Ultra adalah model baru yang dirancang untuk melengkapi kartu grafis Seri Ultra.

Kedua motherboard dilengkapi desain fase daya 18+1+1 (90A Dr.MOS) dan dukungan memori DDR5. Slot memori DDR5 menggunakan kontak berlapis emas 30m untuk mencapai overclock memori yang lebih tinggi dengan stabilitas yang lebih besar, mencapai hingga 8200MT/s (OC).

iGame Z790D5 Flow

Colorful luncurkan motherboard untuk prosesor Intel Core Generasi ke-14 foto: colorful

Motherboard ini terinspirasi dari aliran air yang tenang dalam desain futuristik dengan pencahayaan RGB pada zona heatsink VRM dan chipset. Motherboard ini memiliki Fase Daya 18+1+1 (Dr MOS 90A) bersama dengan PCB delapan lapis, Kapasitor Tantalum Kelas Aerospace, dan Kontak Berlapis Emas 30m.

Selain itu motherboard ini dirancang untuk mengeluarkan performa overclocking terbaik dari prosesor Intel Core i9 generasi ke-14 terbaru. Untuk penyimpanan, iGame Z790D5 Flow dilengkapi empat slot M.2 PCIe 4.0 lengkap dengan heatsink berperforma tinggi serta enam port SATA. Motherboard ini juga dilengkapi beragam port USB termasuk port USB 3.2 Gen2x2 Type-C 20Gbps berkecepatan tinggi yang mendukung pengisian cepat 30W.

iGame Z790D5 Ultra

Colorful luncurkan motherboard untuk prosesor Intel Core Generasi ke-14 foto: colorful

Motherboard ini dirancang untuk melengkapi kartu grafis Seri Ultra dengan gaya pop-art dan desain holografik. iGame Z790D5 Ultra menampilkan pencahayaan RGB pada heatsink chipset dan mendukung sinkronisasi pencahayaan RGB dengan perangkat yang didukung menggunakan aplikasi iGame Center.

(brl/red)