Cara mudah download buku gratis di Google Books, bisa untuk laptop, tablet, dan smartphone

Cara mudah download buku gratis di Google Books, bisa untuk laptop, tablet, dan smartphone

Techno.id - Siapa nih yang punya hobi membaca? Dengan membaca, seorang bisa menambah wawasan ilmunya. Tapi bukan membaca chat dari si doi, ya sob. Melainkan membaca buku karya penulis di seluruh dunia.

Buku merupakan jendela dari ilmu. Jika kamu rajin membaca buku, maka kelak ilmu akan selalu ada dalam keseharianmu. Hal itu penting, sebab dalam menjalani kehidupan sehari-hari seseorang perlu didasari dengan ilmu, bukan hawa nafsu.

Berkat kemajuan teknologi, seseorang bisa mendapatkan informasi secara cepat dan akurat. Begitu juga dengan mendapatkan sebuah buku. Ada berbagai platform layanan yang menyediakan buku digital.

Salah satu platform populer untuk mengunduh sebuah buku adalah Google Books. Di dalamnya terdapat berbagai koleksi eBook dengan beragam tema maupun topik menarik. Bahkan pengguna bisa mendapatkan buku secara gratis atau berbayar.

Menggunakan eBook, para pembaca bisa mendapatkan kepraktisan. Artinya, seseorang tak perlu lagi menenteng buku kemanapun ia pergi. Cukup memakai smartphone, sebuah buku sudah bisa dibaca kapanpun dan di manapun pengguna berada.

Google Book seakan menjadi sebuah solusi di era digitalisasi. Namun, banyak pengguna gadget masih bingung bagaimana cara mengunduh buku dari platform tersebut. Oleh karena itu, berikut techno.id pada Senin (27/3), sajikan cara mudah download buku gratis di Google Books yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)