Asus luncurkan jajaran kartu grafis GeForce RTX 4060 terbaru, tetap dingin saat melibas game berat

Asus luncurkan jajaran kartu grafis GeForce RTX 4060 terbaru, tetap dingin saat melibas game berat

Kartu grafis Asus

ProArt dan Dual menyempurnakan pilihan gaya

Asus luncurkan jajaran kartu grafis GeForce RTX 4060 terbaru, tetap dingin saat melibas game berat foto: asus

Bagi pengguna yang sedang mencari desain yang lebih kalem untuk PC rakitannya, Dual atau ProArt GeForce RTX 4060 dapat dijadikan pertimbangan. Kedua produk ini memiliki silikon dan VRAM 8 GB yang sama dengan versi yang lebih tinggi tetapi dengan warna hitam atau putih klasik tanpa RGB terkesan lebih kalem sehingga pas untuk rakitan PC apa pun.

Kartu grafis Dual dan Dual White GeForce RTX 4060 memiliki beberapa fitur tambahan. Selain opsi warna, kartu ini juga memiliki dua kipas Axial-tech 11 bilah terbaru yang berarti kartu grafis ini hanya memiliki panjang 227 mm.

Ukuran ringkas ini memungkinkan Dual GeForce RTX 4060 cocok dengan berbagai case, sehingga pengguna dapat merasakan kekuatan kartu grafis ini tanpa mengganti case atau komponen internal lainnya. Dual series juga dilengkapi switch Dual BIOS yang membuat pengguna dapat berpindah antara mode kinerja dan mode tenang dengan mudah sesuai kebutuhan.

Baik ProArt dan Dual GeForce RTX 4060, keduanya dibuat dengan memanfaatkan teknologi Auto-Extreme yang sama canggihnya dengan ROG Strix GeForce RTX 4060, memberikan jaminan kepada pengguna bahwa kartu tresebut dapat digunakan untuk bermain game selama bertahun-tahun ke depan.

(brl/red)