9 Aplikasi AI generator untuk membuat video hanya dengan teks, ada yang gratis

9 Aplikasi AI generator untuk membuat video hanya dengan teks, ada yang gratis

AI generator video

5. Veed.io

9 Aplikasi AI generator untuk membuat video hanya dengan teks, ada yang gratis foto: veed.io

Veed.io memudahkan siapa pun yang memiliki keterampilan komputer dasar untuk membuat video yang bagus tanpa pelatihan atau pengalaman dalam pengeditan video. Sobat techno dapat menggunakannya untuk membuat video menarik dengan menyesuaikan teks, warna, font, musik, dan banyak lagi. Bahkan terdapat template tema video apa ingin di generate oleh pengguna, agar pesan tetap dapat sampai ke penikmat video.

6. Lumen5

9 Aplikasi AI generator untuk membuat video hanya dengan teks, ada yang gratis foto: lumen5.com

Lumen5 adalah wadah digital berbasi AI untuk pembuatan video yang membantu kamu mengubah konten menjadi cerita visual yang menawan. Pengguna bisa memanfaatkan hasil video untuk pemasaran dan maupun sarana informasi lain. Platform ini memberdayakan pengguna untuk membuat cerita interaktif hanya dengan beberapa klik. Menariknya, Lumen5 menggunakan teknologi AI dari proses generate sampai editing video.

7. Pictory

9 Aplikasi AI generator untuk membuat video hanya dengan teks, ada yang gratis foto: pictory.ai

Sama halnya seperti aplikasi sebelumnya, Pictory dapat dipakai untuk mengubah artikel yang panjang menjadi sebuah konten video menarik. Hasil dari video yang telah di generate bisa langsung dibagikan ke media sosial. Dengan begitu pengguna tak perlu lagi repot-repot rendering hingga edit sana edit sini untuk mendapatkan video informatif.

8. Designs.ai

9 Aplikasi AI generator untuk membuat video hanya dengan teks, ada yang gratis foto: designs.ai

Designs.ai adalah platform memanfaatkan kecerdasan buatan untuk menghasilkan video profesional secara otomatis, cepat, dan mudah. Ada berbagai tools bisa digunakan di dalam platform ini. Pengguna bisa menggunakan Designs.ai untuk mengubah ukuran video agar bisa diunggah ke Facebook, Instagram, Twitter, atau TikTok. Platform yang diberdayakan oleh AI ini juga memungkinkan sobat untuk membuat logo, spanduk, dan sulih suara dalam beberapa menit saja.

9. Wisecut

9 Aplikasi AI generator untuk membuat video hanya dengan teks, ada yang gratis foto: wisecut.com

Wisecut adalah wadah digital pengeditan video AI yang dirancang untuk memudahkan proses pembuatan video. Sobat dapat menggunakannya untuk menghilangkan jeda yang lama, menambahkan musik latar, dan menyertakan subtitle untuk membuat video yang menarik. Platform ini juga memberdayakan untuk menjangkau audiens yang lebih luas dengan memanfaatkan fitur terjemahan otomatis.

(brl/red)