7 Website editor foto berbasis AI online gratis, ngedit foto jadi super gampang

7 Website editor foto berbasis AI online gratis, ngedit foto jadi super gampang

7 Editor foto berbasis AI

5. Google Photos

7 Website editor foto berbasis AI online gratis, ngedit foto jadi super gampang foto:google photos

Google Photos merupakan layanan penyimpanan dan berbagi foto pada intinya, tetapi memiliki beberapa alat pengeditan AI yang dapat kamu gunakan untuk memperbaiki foto dengan cepat. Tentu saja, fitur-fitur ini tidak sebanyak editor lain dalam daftar ini, tetapi masih ideal untuk pengeditan kecil.

Sebagai permulaan, Google Photos memungkinkan kamu secara otomatis memperbaiki pencahayaan dalam foto dengan satu klik. Atau, jika kamu ingin lebih banyak kontrol, ada slider untuk memperbaiki pencahayaan, kontras, dan beberapa detail lainnya. Selain itu, Google Photos juga memiliki banyak efek berbeda yang bisa kamu pilih.

6.iPiccy

7 Website editor foto berbasis AI online gratis, ngedit foto jadi super gampang foto:ipiccy

iPiccy adalah alat pengeditan foto online bertenaga AI yang luar biasa. Aplikasi ini juga bekerja dengan baik di perangkat selular, jadi sangat bagus untuk mengedit foto dengan cepat. Editor ini memiliki lebih dari 100 efek, pembuat kolase, dan bahkan menawarkan fungsionalitas untuk desain grafis dasar.

Dari memperbaiki eksposur, kecerahan, atau ketajaman gambar hingga mengekstraksi detail, menambah atau menghapus bayangan dan sorotan, dan bahkan mengubah latar belakang, editor foto iPiccy yang lengkap sangat bagus untuk digunakan. Kamu dapat membuat akun untuk menyimpan foto di cloud.

Mengingat fakta bahwa aplikasi ini sepenuhnya gratis, iPiccy memiliki daya tarik yang kuat. Bahkan ada banyak efek foto yang bisa kamu pilih, menjadikannya pilihan tepat untuk mengedit foto dengan cepat.

7. YouCam

7 Website editor foto berbasis AI online gratis, ngedit foto jadi super gampang foto: youcam

Alat populer lainnya yang cukup efektif untuk sentuhan foto sederhana adalah YouCam Enhance. Setelah kamu mengunggah foto, aplikasi ini secara otomatis menambahkan tanda air di bagian kiri bawah dan memungkinkan kamu menggunakan penggeser untuk melihat perbedaan antara tangkapan layar yang disempurnakan dengan yang asli. Kamu dapat menghapus tanda air dengan mendaftar akun.

Kamu juga bisa memperbesar atau memperkecil foto. Sayangnya YouCam Enhance tidak memberi kontrol tambahan atau memungkinkan kamu mengutak-atik pengaturan tertentu. Namun, jika kamu membutuhkan alat sederhana untuk meningkatkan kecerahan dan ketajaman gambar, ini adalah pilihan yang layak.

(brl/red)