7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih

7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih

7 Rekomendasi situs baca manga

4. Mangaku

7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih foto:mangaku

Rekomendasi situs baca manga gratis selanjutnya ialah Mangaku. Dengan mengunjungi web Mangaku kamu dapat menikmati semua manga yang memiliki bermacam-macam topik dan cerita. Kamu juga tidak perlu kesulitan karena banyak manga yang telah tersedia dalam bahasa Indonesia.

5. Mangacan

Untuk mendapatkan pengalaman baca manga yang lebih luar biasa kamu dapat mengunjungi web Mangacan. Situs ini terus mengupdate koleksi dengan rilisan komik terbaru, tidak heran jika situs ini memiliki koleksi komik yang lengkap.

Jika kamu ingin membacanya secara offline, kamu cukup mengunduhnya dan menyimpannya di ponselmu. Selain itu, untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap, kamu juga dapat menggunakan versi aplikasinya yang dapat kamu install di smartphone mu.

6. KomikID

7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih foto:komikid

KomikID juga dapat menjadi situs pilihan bagi kamu pecinta komik. Situs ini menyediakan berbagai komik mulai dari Jepang, Korea, hingga China. Jangan khawatir dengan kendala bahasa, tersedia subtitle yang dapat kamu gunakan untuk memberikan kamu kemudahan dalam memahami isi cerita. Tentunya situs ini kamu gunakan secara gratis.

7. Mangahere

7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih foto:mangahere.today

Situs Mangahere termasuk dalam situs baca komik yang memiliki banyak peminat. Situs ini memang telah digunakan banyak pengguna karena termasuk dalam situs baca manga pertama di Indonesia. Kamu juga bisa menemukan komik edisi klasik yang dirilis tahun 90-an. Hal itu akan memperkaya referensi kamu dalam membaca manga.

(brl/red)