7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih

7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih

Techno.id - Membaca komik merupakan hobi yang menyenangkan bagi beberapa orang. Pasalnya bagi pembaca komik, cerita yang ada di dalamnya memicu imaginasi dan kreativitas. Tak heran dari dulu sampai sekarang membaca komik masih tetap menjadi hobi yang banyak diminati.

Bagi para pecinta komik pasti tidak asing lagi mendengar istilah kata Mangayang merujuk pada komik asal Jepang. Tampilan yang menarik serta cerita dibaliknya mampu menghipnotis dan mengesankan para pembacanya.

Dulu untuk membaca manga kamu harus membelinya di toko buku. Tapi kini di era serba digital, kamu tidak perlu repot-repot menabung dan membeli komik manga di toko buku. Kamu cukup pergi ke beberapa situs baca manga yang mudah diakses dan gratis pula. Berikut Techno.id telah merangkum beberapa rekomendasi situs baca manga yang dapat kamu coba.

1. Komiku

7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih foto: komiku.id

Platform ini merupakan salah satu situs baca manga terlengkap. Kamu bisa membacanya dalam bahasa Indonesia. Tidak hanya menyediakan komik dari Jepang (Manga), platform ini juga menyuguhkan komik Korea (Manhwa) dan China (Manhua). Selain itu tampilan yang menarik akan membuat kamu berlama-lama membacanya.

2. Komikgue

Selain Komiku, kamu juga patut mencoba situs Komikgue. Situs ini menyediakan banyak komik manga yang beragam mulai dari komik lama hingga rilisan terbaru. Desain yang menarik dijamin tidak akan membuat kamu bosan membacanya.

3. MangaID

7 Rekomendasi situs baca manga, pecinta komik wajib tahu nih foto:mangaid

Bagi kamu pecinta komik, jangan bingung mencari platform online membaca manga, MangaID dapat menjadi jawabannya. Situs ini juga tersedia secara gratis sehingga kamu dapat leluasa membaca manga tanpa pikir-pikir. Beragam judul manga yang tersedia dijamin akan membuat kamu puas membaca manga dalam waktu yang lama.

Magang : Idris Fahmi

(brl/red)