7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan

3. PicsArt

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan (Foto: picsart.com)

PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik karena menarik dan mudah digunakan. Ada banyak tools yang tersedia untuk mencerahkan foto kamu. Namun, tools gratis hanya tersedia secara terbatas. Nah jika ingin menggunakan lebih banyak tools maka kamu harus menjadi pengguna premium dengan membayar untuk mengaksesnya. Satu hal lagi nih, untuk yang gratis, kamu harus siap dengan iklan yang tiba-tiba muncul saat kamu mengedit foto.

4. Instagram

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan (Foto:searchenginejournal.com)

Instagram selain sebagai media sosial, juga memiliki tools edit foto. Dilansir laman Tom's Guide, tools ini telah digunakan lebih dari 850 juta pengguna saat ini. Kamu dapat mengedit foto dengan cepat dan mudah. Cara pemakaiannya tidak ribet. Fitur edit foto yang tersedia sama sekali tidak kalah dengan aplikasi edit foto lainnya.

5. Prisma

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan (Foto: prisma-ai.com)

Aplikasi edit foto ini dapat membuat foto kamu lebih berseni. Prisma membuat kamu merasa seperti mini Picasso atau Van Gogh. Lebih dari 300 filter tersedia untuk membuat foto kamu lebih artistik.

6. Facetune 2

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan (Foto:facetuneapp.com)

Aplikasi ini bisa membuat foto kamu semakin glow up. Sebab, aplikasi ini dapat membantu mengubah kulit terlihat lebih halus dibangingkan foto asli, termasuk bisa membuat gigi lebih putih. Kamu juga dapat menambahkan filter rias sesuai preferensi kamu. Bahkan kamu dapat mengubah bentuk filter wajahmu, misalnya biar terlihat lebih tirus. Sayangnya tidak semua tools bisa digunakan secara gratis seperti alat make up dan skin glow. Tools tersebut berbayar.

7. VSCO

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan (Foto:vsco.co)

Aplikasi ini berfungsi menangkap atau mengambil foto dan memungkinkan pengguna melakukan pengeditan menggunakan filter digital dan kemudian membagikan foto tersebut di VSCO Grid atau media sosial lainnya.

(brl/red)