7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan

Techno.id - Setiap orang selalu ingin tampil glow up di media sosial. Nggak heran jika mereka berusaha menampilkan foto sebagus dan semenarik mungkin.

Nah biasanya, foto yang akan diunggah, terlebih dahulu diedit. Dilakukan beberapa sentuhan agar foto tersebut tampak ciamik.

Apalagi saat ini banyak aplikasi edit foto yang bisa digunakan. Caranya pun cukup mudah. Berikut beberapa aplikasi edit foto yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto.

1. Snapseed

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan (Foto:snapseedpc.online)

Aplikasi edit foto ini cukup dikenal. Bahkan, aplikasi ini kerap digunakan para fotografer professional. Maklum, aplikasi ini menyediakan sejumlah tools yang membuat foto terlihat lebih menarik dan estetis. Kamu bisa menggunakan kuas atau filter termasuk mengubah warna atau bentuk. Menariknya lagi, semua tools diaplikasi ini gratis.

2. Pixlr

7 Aplikasi edit foto gratis di Android, mudah digunakan (Foto: pixlr.com)

Aplikasi ini dapat membantu kamu mengedit foto dengan banyak pilihan efek, filter, dan adjustment tools yang tersedia. Kamu juga dapat membagikan bingkai dan stiker lucu. Ada banyak template desain yang bisa membuat foto kamu lebih estetik. Pixlr gratis untuk digunakan tetapi ada versi premium di mana kamu mendapatkan akses ke lebih banyak stiker, font, efek, dan lainnya.

Magang: Zadun Naja

(brl/red)