6 Website untuk mengompress video terbaik 2023

6 Website untuk mengompress video terbaik 2023

6 Website untuk mengompress video

3. FreeConvert

6 Website untuk mengompress video terbaik 2023 foto: FreeConvert.com

Website ini juga masuk dalam daftar website untuk mengkompress video dan dapat juga digunakan untuk mengganti format video. Di FreeConvert, pengguna dapat mengkompress video sampai dengan ukuran 1 GB secara cuma-cuma tanpa perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Namun kelemahannya, pengguna hanya diperbolehkan mengkompress dalam waktu 25 menit saja per hari. Jika ingin menggunakan layanan yang lebih lengkap, FreeConvert juga menyediakan layanan berbayar.

4. VideoCandy

6 Website untuk mengompress video terbaik 2023 foto: videocandy.com

Hampir sama dengan Veed.io, VideoCandy adalah situs untuk mengedit video secara online. Di situs ini pengguna dapat mengkompress video berukuran besar sampai 1 GB tanpa penurunan kualitas.

5. Online Converter

6 Website untuk mengompress video terbaik 2023 foto: onlineconverter.com

Situs ini merupakan pengompres video yang paling popular digunakan. Dengan tampilannya yang tradisional, Online Converter memungkinkan untuk mengkompress video dengan sangat cepat.

Pengguna dapat mengkompress video dari berbagai format seperti FLV, AVI, MOV, 3GP, MKV, MP4, dan lain sebagainya. Selain itu situs ini juga menyediakan layanan converter lainnya seperti convert dokumen ataupun gambar ke format-format yang diinginkan.

6. Kapwing

6 Website untuk mengompress video terbaik 2023 foto: kapwing.com

Kapwing sangat mudah digunakan. Pengguna hanya perlu mengupload video, menekan tombol compress video, lalu mendownload video yang sudah terkompress.

(brl/red)