7 Rekomendasi aplikasi kamera beauty, kamu bisa selalu tampil glow up di media sosial

7 Rekomendasi aplikasi kamera beauty, kamu bisa selalu tampil glow up di media sosial

Techno.id - Tampil cantik selalu menjadi dambaan para wanita. Memiliki wajah rupawan dan penampilan anggun diharapkan mampu membuat siapa saja yang melirik akan tertarik.

Di era media sosial, kamu tidak memerlukan usaha yang berat atau sampai mengeluarkan biaya mahal hanya untuk tampil paripurna. Cukup menggunakan ponsel genggam, wajah dan penampilan kamu akan disulap menjadi bak putri yang tampil cantik nan menawan.

Kini banyak platform yang memungkinkan kamu mengedit tampilan foto selfie menjadi lebih menarik. Kamu dapat mengedit wajah hingga postur tubuh menjadi ideal. Kamu tidak perlu lagi minder dengan penampilanmu di media sosial.Cukup sekali klik penampilanmu berubah menjadi rupawan.

Berikut Techno.id telah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi kamera beauty yang dapat kamu gunakan untuk menyulap penampilanmu menjadi lebih menawan. Simak penjelasan berikut ini.

1. BeautyPlus

7 Rekomendasi aplikasi kamera beauty, kamu bisa selalu tampil glow up di media sosial (Foto: Google Playstore)

Para pecinta kamera beauty mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi BeautyPlus. Pasalnya aplikasi ini sangat digemari. Hal itu dibuktikan dengan lebih dari 100 juta pengguna yang telah mengunduhnya. Kamu dapat selalu tampil glow up dengan menggunakan paltform ini. Kamu dapat mengedit dan memberi efek make-up pada hasil jepretan fotomu. Mulai dari mengubah warna mata, kecerahan kulit, sampai filter yang akan membuatmu semakin cantik.

2. B612

7 Rekomendasi aplikasi kamera beauty, kamu bisa selalu tampil glow up di media sosial (Foto: Google Playstore)

Aplikasi B612 pernah ramai digunakan pada masanya. Meski telah beberapa tahun berlalu, rupanya platform ini masih menjadi salah satu andalan sebagai aplikasi kamera beauty. Dengan berbagai filter dan efek yang tersedia kamu akan dibuat percaya diri untuk membagikan hasil selfie ke media sosial media yang kamu miliki.

Magang : Idris Fahmi

(brl/red)