5 Rekomendasi kanal YouTube untuk belajar bahasa Inggris, bisa auto cas cis cus

5 Rekomendasi kanal YouTube untuk belajar bahasa Inggris, bisa auto cas cis cus

Belajar bahasa Inggris lewat YouTube

3. Learn English with TV Series

YouTube@LearnEnglishWithTVSeries

Jika kamu suka menonton film atau serial TV, kanal ini sangat cocok untuk kamu tonton. Kanal ini berisikan konten pembelajaran bahasa Inggris yang dilengkapi dengan cuplikan film atau serial TV.

Biasanya cuplikan mengambil dari film dan serial TV yang popular seperti Harry Potter dan SpongeBob Square Pants. Kanal ini dapat membuat pengalaman belajarmu menjadi lebih menyenangkan.

4. Guruku Mr. D

Youtube@gurukuMrD

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan konten kreator yang satu ini. Namanya Dennis, pria asal Amerika ini sudah lama tinggal di Indonesia sehingga ia sangat lancar berbicara bahasa Indonesia.

Ia membuat konten pembelajaran bahasa Inggris dengan gaya yang khas, mudah dipahami, dan tidak ketinggalan pula humor di sela-sela pembelajaran. Karena itu kanal ini dijamin dapat meningkatkan gairah kamu dalam belajar bahasa Inggris.

5. Kampung Inggris LC

YouTube@kampunginggrislc

Kanal YouTube ini dikembangkan tempat kursus Language Center yang berada di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Jika kamu tidak memiliki kesempatan mengambil kursus langsung di Kampung Inggris Pare, kamu dapat menonton konten-konten video pembelajaran kanal ini. Kamu akan merasakan pengalaman belajar bahasa Inggris dengan materi yang mudah dipahami serta proses belajar yang menyenangkan.

(brl/red)