5 Rekomendasi kanal YouTube untuk belajar bahasa Inggris, bisa auto cas cis cus

5 Rekomendasi kanal YouTube untuk belajar bahasa Inggris, bisa auto cas cis cus

Techno.id - Belajar bahasa Inggris sebenarnya dapat kamu lakukan di mana saja. Untuk memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, kamu harus rajin belajar membaca buku bahkan harus mengambil les kursus bahasa Inggris. Tapi itu dulu.

Kini di era digital, kamu dapat memanfaatkan platform digital untuk memaksimalkan kemampuanmu berbahasa Inggris. Salah satu platform media sosial yang dapat kamu coba untuk belajar bahasa Inggris ialah YouTube. Kamu dapat menonton beragam konten yang berisikan pembelajaran bahasa Inggris dari para konten kreator di seluruh dunia.

Berikut techno.id rangkum beberapa rekomendasi kanal YouTube yang dapat kamu tonton untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu.

1. BBC Learning English

YouTube @bbclearningenglish

Aplikasi BBC Learning English besutan perusahaan media BBC yang didukung pemerintah Inggris ini memuat konten yang dibuat para ahli dan praktisi profesional. Kamu dapat belajar konten bahasa Inggris dengan berbagai topik dan pembahasan.

Mulai dari tema pendidikan, ekonomi, politik dan lain sebagainya. Selain itu, setiap tren dan peristiwa penting yang terjadi di dunia internasional tidak lepas menjadi bahan pembahasan aplikasi ini.

2. English with Lucy

Youtube@EnglishwithLucy

Kreator Lucy Earl, wanita asal Inggris yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris secara digital ini membuat kanal YouTube dengan beragam konten bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan penontonnya dalam berbahasa Inggris. Terutama, bagi kamu yang ingin belajar lebih jauh tentang bahasa Inggris dengan aksen British.

Magang : Idris Fahmi

(brl/red)