5 Rekomendasi aplikasi untuk mendengarkan musik, solusi jitu ngilangin gabut

5 Rekomendasi aplikasi untuk mendengarkan musik, solusi jitu ngilangin gabut

Techno.id - Kamu merasa bingung mau ngapain? Ya ada kalanya kita merasa tak tahu apa yang harus dikerjakan. Mau bikin ini salah, bikin itu salah. Tapi sebenarnya banyak cara bisa dilakukan untuk menghilangkan gabut, salah satunya dengan mendengarkan musik.

Apalagi saat ini banyak aplikasi dan platform digital yang memberikan kamu kemudahan akses untuk mendengarkan musik. Nah kamu tinggal pilih aplikasi yang cocok termasuk lagu-lagu yang menggambarkan suasana hati kamu.

Berikut techno.id telah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu coba untuk mendengarkan music biar nggak gabut.

1. Spotify

5 Rekomendasi aplikasi untuk mendengarkan musik, solusi jitu ngilangin gabut foto:play.google.com

Siapa yang tak tahu dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini sangat digemari dan sangat popular di kalangan anak muda. Sebab, Spotify selalu mengupdate koleksi lagu terbaru. Kamu juga dapat membuat play list atau daftar lagu favorite yang sering kamu dengar, baik sendiri maupun bersama rekanmu.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis. Namun untuk merasakan pengalaman mendengarkan musik tanpa gangguan iklan, kamu dapat berlangganan secara berbayar.

2. Pandora: Music and Podcast

5 Rekomendasi aplikasi untuk mendengarkan musik, solusi jitu ngilangin gabut foto: play.google.com

Aplikasi ini juga cukup popular di kalangan anak muda. Kamu dapat mendengarkan musik dari berbagai genre. Kamu juga akan selalu mendapatkan rekomendasi lagu-lagu yang sedang hits sehingga akan selalu up to date terkait tren lagu-lagu terbaru. Aplikasi tersedia dalam layanan reguler serta premium berbayar.

Magang : Idris Fahmi

(brl/red)