5 Aplikasi yang dapat membantu menyelesaikan tugas pekerjaan rumah

5 Aplikasi yang dapat membantu menyelesaikan tugas pekerjaan rumah

5 Aplikasi pekerjaan rumah

4. Course Hero

5 Aplikasi yang dapat membantu menyelesaikan tugas pekerjaan rumah foto: play.google.com

Untuk mendapatkan bantuan menyelesaikan pekerjaan rumah, kamu bisa bertanya pada Course Hero. Cara bertanya pun sangat mudah. Kamu bisa mengetikkan pertanyaan, mengambil gambar, atau mengunggah dokumen. Jika kamu mencari bantuan untuk pekerjaan rumah matematika, aplikasi ini ada opsi Pindai untuk Menghitung.

Dengan menggunakan aplikasi Course Hero, kamu dapat menyimpan semua dokumen pekerjaan rumah dan materi pembelajaran lain yang kamu perlukan.

Terlebih lagi, Course Hero tersedia di browser web jika kamu membutuhkan akses ke bantuan pekerjaan rumah yang didukung AI dan berbagai sumber daya belajar saat menggunakan laptop atau PC.

5. Bartleby

5 Aplikasi yang dapat membantu menyelesaikan tugas pekerjaan rumah foto: play.google.com

Aplikasi Bartley dapat menyelesaikan masalah pekerjaan rumah matematika dalam sekejap. Namun, mungkin bagian terbaiknya adalah bantuan pekerjaan rumah dari tutor yang sebenarnya. Cukup pilih mata pelajaran, ketik pertanyaannya, dan tambahkan gambar opsional.

Setelah kamu mengirimkan pertanyaan, yang harus dilakukan adalah menunggu dan tak lama kemudian kamu akan mendapatkan bantuan dari seorang ahli dengan gelar Master atau PhD. Namun, ada cara lain untuk mendapatkan bantuan pekerjaan rumah, yaitu dengan menggunakan tab Pencarian.

Ketik apa yang kamu cari. Kamu bisa menyaring solusi sesuai dengan jenis solusi atau subjek. Kamu juga dapat mencari bantuan pekerjaan rumah berdasarkan buku teks yang kamu gunakan.

(brl/red)