5 Game Android yang bisa dijadikan profesi untuk menghasilkan cuan

5 Game Android yang bisa dijadikan profesi untuk menghasilkan cuan

Techno.id - Dengan semakin berkembangnya industri game mobile, tentunya banyak developer game menciptakan game Android yang tidak hanya digunakan sebagai hiburan, tetapi juga memungkinkan pemain menghasilkan uang dari game tersebut. Mulai dari turnamen yang diadakan, menjual skin pada karakter tertentu dan akun game mobile. Berikut Techno.id rekomendasikan 5 game Android yang dapat menghasilkan uang sat dimainkan, Kamis (02/11).

1. Free Fire

5 Game Android yang bisa dijadikan profesi untuk menghasilkan cuan foto: ff.garena.com

Free Fire adalah game battle royale yang popular. Pemain dapat mengikuti turnamen dan kompetisi dalam game ini, dan banyak dari mereka menawarkan hadiah uang tunai yang signifikan. Selain itu, pemain juga dapat menjual item dalam game yang mereka dapatkan atau beli dengan uang nyata.

2. PUBG Mobile

5 Game Android yang bisa dijadikan profesi untuk menghasilkan cuan foto: pubgmobile.com

Mirip dengan Free Fire, PUBG Mobile adalah game battle royale yang memiliki banyak turnamen dan kompetisi dengan hadiah uang tunai. Pemain juga dapat berpartisipasi dalam acara-acara resmi yang diadakan pengembang untuk memenangkan uang.

3. Mobile Legends: Bang-bang

5 Game Android yang bisa dijadikan profesi untuk menghasilkan cuan foto: mobilegends.com

Mobile Legends: Bang-bang adalah game mobile popular yang masuk dalam kategori Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Beberapa turnamen dan liga profesional mengadakan kompetisi di dalam game ini dengan hadiah uang tunai yang besar. Selain itu, pemain dapat menjual akun mereka dengan peringkat tinggi untuk mendapatkan uang.

4. Growtopia

5 Game Android yang bisa dijadikan profesi untuk menghasilkan cuan foto: growtopiagame

Dalam game Growtopia, pemain dapat memanen berbagai jenis barang, seperti buah, sayur, atau bahan bangunan. Mereka dapat menjual barang-barang ini kepada pemain lain dalam game melalui pertukaran in-game. Jika memiliki barang yang cukup langka atau popular, kamu dapat menjual dengan harga yang tinggi untuk mereka.

5. HQ Trivia

5 Game Android yang bisa dijadikan profesi untuk menghasilkan cuan foto : playstore

HQ Trivia adalah game kuis langsung yang memungkinkan pemain untuk menjawab pertanyaan dan memenangkan uang nyata jika mereka menjawab semua pertanyaan dengan benar. Game ini memiliki jadwal acara harian dan mingguan, dan pemain dapat memenangkan hadiah uang tunai yang signifikan.

Namun, penting untuk diingat bahwa sementara ada peluang untuk menghasilkan uang dari game ini, tidak ada jaminan kemenangan, dan bermain game harus tetap menjadi hiburan terlebih dahulu. Selalu bermain dengan bijak, dan pastikan untuk memahami aturan dan persyaratan acara atau kompetisi sebelum berpartisipasi.

(magang/rama prameswara)

(brl/red)