3 Perbedaan tampilan WhatsApp Android yang berubah mirip seperti di iPhone, toolbar pindah ke bawah

3 Perbedaan tampilan WhatsApp Android yang berubah mirip seperti di iPhone, toolbar pindah ke bawah

Techno.id - Meta selaku developer WhatsApp seakan tak mau kalah dengan para modifikator aplikasinya. Selaku pengembang resmi, mereka saat ini cukup intens dalam memberikan update fitur terbaru. Bahkan baru-baru ini santer dikabarkan bahwa tampilan WhatsApp di Android sudah mirip dengan tampilan di iPhone.

Perubahan tampilan tentu menjadi angin segar bagi para pengguna WhatsApp. Pasalnya developer memberikan pengalaman pemakaian aplikasi tidak terlalu berbeda bagi pengguna Android dan iOS. Imbasnya, jika ada seseorang ingin beralih basis perangkat, dari Android ke iOS maupun sebaliknya tidak akan merasa kagok.

Kendati belum diluncurkan secara resmi, namun WhatsApp dengan tampilan mirip di iPhone sudah bisa dinikmati dalam versi Beta. Pengguna bisa menggunakan WhatsApp Beta versi 2.23.10.6. Silakan unduh dan instal aplikasi WhatsApp tersebut, untuk mendapatkan tampilan berbeda.

Jika sobat bertanya-tanya, apa sih yang membedakan antara tampilan WhatsApp lama dan baru mirip iPhone? Nah, berikut techno.id sajikan 3 perbedaan tampilan dari WhatsApp dengan tampilan terbarunya.


(brl/guf)