3 Alasan smartphone Oppo Find N2 Flip diminati dan bakal menjadi the next daily driver

3 Alasan smartphone Oppo Find N2 Flip diminati dan bakal menjadi the next daily driver

Techno.id - Smartphone dengan layar fleksibel yang dapat dilipat serta desain yang compact atau biasa disebut smartphone foldable, menjadi sebuah inovasi teknologi hardware dan software terbesar yang ada saat ini di dunia smartphone.

Pasar foldable yang semakin naik dari tahun ke tahun membuktikan bahwa minat pengguna ponsel lipat semakin bertambah, terlebih dengan berbagai perusahaan teknologi yang berlomba-lomba menciptakan smartphone lipat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna di segala aspek.

3 Alasan smartphone Oppo Find N2 Flip diminati dan bakal menjadi the next daily driver foto: oppo.com

Berdasarkan riset Counterpoint Research Consumer Study 2023, sekitar 28% pengguna smartphone mempertimbangan untuk membeli smartphone lipat sebagai daily driver selanjutnya. Dibanding antara smartphone desain flip dengan desain fold, peminat smartphone flip memiliki persentase yang lebih tinggi sebesar 49%, sedangkan peminat smartphone desain buku hanya meraih persentase sebesar 35%. Hal ini menunjukkan bahwa smartphone lipat akan menjadi trend baru di dunia smartphone yang diperkirakan memliki pertumbuhan pengapalan sebesar 26 juta unit pada tahun 2023.

Bukan tanpa alasan mengapa smartphone lipat sangat digemari pengguna smartphone masa kini. Perangkat ini memiliki daya tarik mulai dari desain hingga tingkat fungsionalitas yang tinggi untukmemnuhi kebutuhan penggunanya.Berikut alasan mengapa smartphone lipat seperti Oppo Find N2 Flip bakal digemari.

(brl/red)