10 Rekomendasi proyektor portable, cocok untuk nonton film di kamar

image

Techno.id - Proyektor merupakan alat yang sering digunakan untuk menampilkan berbagai tampilan baik foto, video, presentasi dengan ukuran yang lebih besar. Penggunaan proyektor sendiri sudah eksis sejak Abad ke-17.

Tentu saja penggunaan proyektor pada kala itu belum secanggih saat ini. Dengan berbagai kemajuan teknologi, proyektor kian mengalami perubahan dan perkembangan, baik teknologi maupun bentuk.

Tidak jarang kini dijumpai berbagai proyektor dengan ukuran mini yang cocok untuk berbagai keperluan. Dengan ukuran mini, proyektor tersebut akan mudah dibawa atau istilah sederhananya ada portable.

Berbagai proyektor portable kini secara resmi sudah dirilis di pasaran. Berkaitan dengan proyektor portable, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (12/5), 10 Rekomendasi proyektor portable yang cocok untuk nonton film di kamar.

1. Cheerlux C6 Mini Wireless Projector.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: cck.co.id

Cheerlux C6 Mini Wireless Projector adalah salah satu proyektor portable dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kamu miliki. Dengan Lensa F:125mm (Manual) dan resolusi 800480, Cheerlux C6 Mini Wireless Projector mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 720P, 1080i, dan 1080P.

Penggunaan Cheerlux C6 Mini Wireless Projector yang kecil cocok kamu gunakan pada berbagai tempat seperti kamar. Jika ingin memindahkan Cheerlux C6 Mini Wireless Projector kamu bisa melakukannya dengan mudah berkat ukuran kecil 204.5 x 225 x 115 mm.

Cheerlux C6 Mini Wireless Projector bisa kamu miliki dengan membelinya di berbagai e-commerce yang sering kamu gunakan dengan harga mulai dari Rp 900.000.

2. Ezzrale EZ310 Mini LED Projector TV Tunner.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: foto spesial

Ezzrale EZ310 Mini LED Projector TV Tunner juga merupakan proyektor portable yang bisa kamu gunakan untuk menampilkan berbagai gambar dan video dengan ukuran yang lebih besar.

Tingkat kecerahan yang dihasilkan Ezzrale EZ310 Mini LED Projector TV Tunner bisa mencapai 3.000 lumens dengan resolusi hingga 1280x720.

Ezzrale EZ310 Mini LED Projector TV Tunner bisa kamu dapatkan di berbagai e commerce yang sering kamu gunakan dengan braga mulai dari Rp 1,7 jutaan.

3. Vivibright F10 Android Type Projector.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: daraz.com.np

Vivibright F10 Android Type Projector merupakan salah satu proyektor portable yang cocok kamu gunakan menggunakan smartphone. Dengan konektivitas WiFi dan Bluetooth, Vivibright F10 Android Type Projector bisa kamu gunakan dengan mudah untuk menampilkan berbagai gambar.

Kamu bisa menggunakan Vivibright F10 Android Type Projector untuk menghasilkan video dengan resolusi 4K. Dengan resolusi tinggi dari Vivibright F10 Android Type Projector, kamu bisa menikmati tayangan yang ada dengan maksimal.

Vivibright F10 Android Type Projector bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce yang sering kamu gunakan seharga Rp 2,5 jutaan.

4. ViewSonic M1 Mini.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: viewsonic.com

ViewSonic M1 Mini juga bisa kamu gunakan sebagai alternatif proyektor untuk berbagai keperluan yang kamu miliki. Dengan resolusi 854x480 dan kecerahan 30000 lumens, ViewSonic M1 Mini cocok untuk kamu gunakan pada berbagai kondisi cahaya.

Resolusi video yang dihasilkan oleh ViewSonic M1 Mini mencapai FullHD 1080p. Dengan resolusi tinggi ini, kamu bisa menikmati berbagai tampilan dengan kualitas unggulan.

ViewSonic M1 Mini bisa kamu dapatkan pada berbagai e-commerce yang sering kamu gunakan dengan harga mulai Rp 3,7 jutaan.

5. LG Minibeam.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: lg.com

LG Minibeam merupakan salah satu proyektor portable dari LG yang bisa kamu jadikan alternatif ketika ingin membeli proyektor mini. Dengan ukuran yang ringan dan kecil, LG Minibeam bisa kamu bawa kemanapun ketika kamu membutuhkannya.

Resolusi HD (1,280 x 720) pada LG Minibeam memberikan kualitas tampilan yang jernih untuk memutar berbagai video yang kamu inginkan.

LG Minibeam bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce kesayanganmu dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan.

6. Nebula Capsule Projector.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: us.seenebula.com

Nebula Capsule Projector merupakan salah satu proyektor portable dengan ukuran mini yang cocok untuk berbagai keperluan dengan berbagai kondisi penggunaan. Desain kecil yang mudah digenggam satu tangan membuat Nebula Capsule Projector cocok untuk dibawa kemanapun.

Dengan resolusi 854480 (16:9) HDMI, Nebula Capsule Projector bisa dihubungkan dengan berbagai perangkat menggunakan koneksi USB, Bluetooth, dan Wi-Fi.

Nebula Capsule Projector bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 4,3 jutaan pada berbagai e-commerce.

7. LG CineBeam.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: lg.com

LG CineBeam PH550 merupakan varian lain proyektor portable dari LG yang bisa kamu gunakan untuk menampilkan berbagai gambar dan video yang kamu miliki. Dengan ukuran 177 x 101.6 x 50.8 mm dan berat 648 g, LG CineBeam bisa dibawa dan digunakan dengan mudah.

Resolusi video yang bisa dihasilkan LG CineBeam mencapai HD (1280 x 720) dengan konektivitas Bluetooth untuk menghubungkan LG CineBeam secara wireless.

Kamu bisa mendapatkan LG CineBeam di berbagai e-commerce yang sering kamu gunakan dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan.

8. BenQ Mini Projector GV1.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: benq.com

BenQ Mini Projector GV1 merupakan salah satu produk proyektor portable dari BenQ yang cocok untuk berbagai keperluan yang kamu miliki. Dengan desain minimalis dan ukuran mini, BenQ Mini Projector GV1 bisa kamu gunakan dalam berbagai kondisi.

Dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, kamu bisa menggunakan BenQ Mini Projector GV1 untuk menghubungkan proyektor ini dengan berbagai perangkat yang kamu miliki.

BenQ Mini Projector GV1 bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce yang sering kamu gunakan dengan harga mulai dari Rp 6,9 jutaan.

9. Asus ZenBeam S2.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: asus.com

Tidak hanya perangkat komputer dan laptop, Asus juga menghadirkan berbagai proyektor portable mereka, salah satunya Asus ZenBeam S2. Dengan ukuran minimalis yang mudah dibawa Asus ZenBeam S2 cocok untuk menunjang berbagai keperluan yang kamu butuhkan.

Dengan resolusi hingga 720p dan color gamut 100% NTS, Asus ZenBeam S2 mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi dan warna yang sesuai dengan warna asli objek yang diambil.

Asus ZenBeam S2 bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce dengan harga mulai dari Rp 7,5 jutaan.

10. Nebula Apollo Projector.

Proyektor portable berbagai sumber

foto: us.seenebula.com

Nebula Apollo Projector adalah varian proyektor portable lain dari Nebula yang bisa kamu jadikan opsi untuk mendukung berbagai keperluan yang kamu butuhkan. Desain minimalis yang mudah digenggam dengan satu tangan membuat Nebula Apollo Projector cocok untuk dibawa kemanapun.

Dengan resolusi 854 x 480, Nebula Apollo Projector bisa digunakan untuk menampilkan berbagi video dengan kualitas 1080p. waktu penggunaan Nebula Apollo Projector juga termasuk lama. kamu bisa menggunakan Nebula Apollo Projector untuk memainkan video hingga 4 jam.

Nebula Apollo Projector bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce yang sering kamu gunakan dengan harga mulai dari Rp 7,9 jutaan.


(brl/guf)