Proyektor mini untuk menampilkan film dari smartphone

image

Techno.id - Hari ini, Magnasonic merilis proyektor (DLP) Digital Light Processing portabel terkecil di kelasnya. Proyektor yang sering dipanggil Pocket Pico ini memang berukuran mini sehingga dapat dikantongi di saku. Bagaimana tidak, ukuran dimensi Pocket Pico hanya 3.9 x 3.0 x 0.5 inci. Maka tak heran, bila proyektor ini sering disandingkan dengan smartphone untuk menampilkan sebuah film.

Proyektor Pocket Pico dari Magnasonic diklaim dapat memproyeksikan sebuah konten yang jernih berukuran 60 inci. Proyektor ini juga akan menyorotkan lampu LED dengan kekuatan cahaya 25 lumen. Magnasonic juga telah merancang proyektornya agar dapat menampilkan konten beresolusi 640 x 360 piksel dengan rasio kontras tinggi 1100:1.

Proyektor Magnasonic  2016 magnasonic.com

Asal Anda tahu, proyektor Pocket Pico juga cocok digunakan sebagai home theater. Hal ini dikarenakan proyektor tersebut telah mendukung jack audio headphone atau speaker, portHDMI, micro USB, dan baterai berkapasitas 2.100mAh. Sayangnya, proyektor ini tidak dilengkapi dengan microSD dan slot kartuSD. Ini artinya, Anda hanya dapat menampilkan file dari smartphone, tablet, atau komputer saja.

Proyektor Magnasonic  2016 magnasonic.com

Magnasonic juga mengatakan bahwa proyektor Pocket Pico dapat menampilkan film dari Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, LG G5, iPhone, iPad, dan smartphone lainnya. Jika Anda tertarik dengan proyektor Pocket Pico, saat ini Anda dapat membelinya dari website resmi Magnasonic.com dengan harga sekitar Rp 2,2 jutaan.

(brl/red)