10 Game cepat untuk selular ini cocok banget dimainkan saat ngabuburit

10 Game cepat untuk selular ini cocok banget dimainkan saat ngabuburit

Techno.id -

Menunggu waktu berbuka puasa, biasanya dilakukan dengan berbagai aktivitas positif yang bersifat ibadah. Sebut saja mendengarkan kuliah tujuh menit (kultum). Namun ada kalanya kamu yang tak sempat mengikuti kegiatan tersebut ingin menghabiskan waktu dengan bersantai atau scrolling smartphone untuk membuka media sosial atau streaming video.

Selain itu, kamu juga bisa bermain game selular. Nah untuk yang satu ini kamu nggak perlu bermain game kelas AAA. Tetapi bisa mencoba memainkan game selular yang cepat dan gratis untuk menghabiskan waktu. Dari tantangan arcade yang luar biasa hingga teka-teki yang membingungkan, game-game ini akan menghibur kamu sambil menunggu waktunya berbuka puasa. Semua game ini tersedia secara gratis di Android dan iOS.

1. iSlash Heroes

10 Game cepat untuk selular ini cocok banget dimainkan saat ngabuburit foto:islash heroes

Pertajam pedangmu dan bersiaplah untuk iSlash Heroes. Dalam game ini kamu harus menebas potongan papan hingga meteran mencapai pita merah. Triknya adalah berhati-hati terhadap bintang ninja yang memantul karena jika kamu memukulnya, kamu akan kehilangan nyawa. Semakin banyak potongan yang kamu hapus, semakin sedikit ruang yang tersedia untuk bintang-bintang bergerak.

2. Fishing Break

10 Game cepat untuk selular ini cocok banget dimainkan saat ngabuburit foto: fishingbreak

Game ini adalah tantangan yang santai dan penuh warna. Kamu naik ke perahu dan melakukan perjalanan ke dunia berair yang berbeda, menangkap ikan, dan membuat koleksi. Gesek untuk mentransmisikan, lalu ketuk dan tahan untuk menggulung tangkapan kamu. Berhati-hatilah untuk tidak menariknya terlalu cepat, atau mereka dapat merusak garis. Kamu bisa mendapatkan koin untuk ikan yang kamu jual dan menggunakannya untuk membuka tempat memancing yang lebih baik.

3. Doodle Jump

10 Game cepat untuk selular ini cocok banget dimainkan saat ngabuburit foto: doodlejump

Doodle Jump telah ada di smartphone selama bertahun-tahun, tetapi tetap membuat ketagihan seperti sebelumnya. Tujuannya adalah untuk mengendalikan makhluk kecil yang melompat, memiringkan ponsel kamu untuk menghindari musuh, mengumpulkan power-up seperti jetpack, dan melihat seberapa tinggi yang bisa kamu dapatkan. Ada banyak level bertema berbeda untuk dimainkan, misi yang harus diselesaikan, dan papan peringkat global untuk dicoba.

4. Polyforge

10 Game cepat untuk selular ini cocok banget dimainkan saat ngabuburit foto:polyforge

Polyforge adalah game selular yang menenangkan. Saat kristal berputar, kamu mengatur waktu ketukan untuk memberi warna pada setiap sisi. Tapi hati-hati, jika kamu menekan sisi yang sama dua kali, kamu harus memulai lagi. Setiap ketukan yang benar menciptakan nada musik yang bagus, tetapi ketukan yang salah memberikan nada yang tidak penting.

5. Two Dots

10 Game cepat untuk selular ini cocok banget dimainkan saat ngabuburit foto: twodots

Berisi ribuan level, Two Dots meminta kamu menghubungkan titik-titik dengan warna yang sama untuk mengumpulkan dan mengeluarkannya dari papan. Kamu memiliki jumlah gerakan dan nyawa yang terbatas, dan dapat menggunakan dorongan untuk membantu kamu keluar dari titik sempit.

(brl/red)