WhatsApp for iOS akhirnya rilis update versi untuk atasi serangan bug

WhatsApp for iOS akhirnya rilis update versi untuk atasi serangan bug

Techno.id - Beberapa waktu lalu, pengguna WhatsApp for iOS sempat mengeluhkan adanya bug yang menyerang aplikasi pesan milik Facebook tersebut. Bug yang dimaksud adalah masalah aplikasi yang terlalu banyak memakan kapasitas penyimpanan sehingga membuat WhatsApp jadi agak lambat saat diakses.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut akhirnya pihak WhatsApp pun merilis update versi aplikasi untuk iOS. Sebagaimana dilansir oleh NDTV (7/3/16), dalam update versi ini pihak WhatsApp mengklaim bahwa masalah bug yang dialami oleh pengguna iOS sudah tak ada lagi. Kini aplikasi dilaporkan tak akan lagi menyedot banyak kapasitas penyimpanan sehingga dijamin tak akan mengganggu performa.

WhatsApp for iOS akhirnya rilis update versi untuk atasi serangan bug

Ilustrasi WhatsApp for iOS
2014 iappsclub.com

Perlu Anda ketahui, para pengguna WhatsApp for iOS mengakui jika masalah bug ini muncul saat pihak WhatsApp merilis fitur pengiriman file atau dokumen berformat PDF. Semenjak resmi menghadirkan fitur tersebut, para pengguna mengaku jika aplikasi WhatsApp jadi boros menyedot kapasitas penyimpanan di iPhone atau iPad mereka.

Hal ini menyebabkan performa aplikasi jadi melambat dan juga mempengaruhi performa iPhone dan iPad secara keseluruhan.

(brl/red)