Update WhatsApp di Android banyak bawa emoji untuk Anda

Update WhatsApp di Android banyak bawa emoji untuk Anda

Techno.id - Jika selama Anda iri dengan pilihan emoji WhatsApp yang ada di iOS 9 maka sebagai pengguna Android kini Anda sudah bisa memamerkan banyak emoji kepada pengguna iOS. Pasalnya seperti yang dilansir oleh Android Community (11/02/16), WhatsApp kini memberikan versi 2.12.441 dan membawa banyak emoji yang bisa Anda gunakan saat ngobrol di aplikasi pesan tersebut.

Emoji mungkin Anda anggap sebagai hal yang remeh pada sebuah aplikasi, namun banyak pengguna menganggap emoji adalah sesuatu yang penting untuk komunikasi mereka. Tab emoji pada pembaruan ini juga lebih mudah digunakan dengan desain yang mudah dipahami. Anda hanya butuh menggeser ke kiri untuk mencari emoji yang ingin Anda kirim.

Tidak hanya memperbarui emoji saja, WhatsApp juga memperluas jumlah anggota yang ada di sebuah grup. Awalnya, WhatsApp membatasi maksimal 100 orang saja yang bisa masuk ke sebuah grup, namun dengan pembaruan ini Anda bisa memaksimalkan anggota grup dengan 256 anggota.

Enaknya tidak ada lagi biaya tambahan untuk itu, karena beberapa waktu yang lalu WhatsApp juga memberlakukan penggunaan gratis aplikasi mereka untuk selamanya. Dilaporkan juga, jika WhatsApp kini telah memiliki satu miliar pengguna aktif di seluruh dunia.

(brl/red)