Tingkatkan performa, Asus hadirkan update patch untuk seri Zenfone 2

Tingkatkan performa, Asus hadirkan update patch untuk seri Zenfone 2

Techno.id - Asus dilaporkan telah menghadirkan update patch terbaru untuk kerentanan Stagefright. Disebutkan, update versi 2.20.40.59_20150807 ini hadir bersama dengan beberapa fitur baru bagi Anda pengguna seri Zenfone 2.

Dikutip dari AndroidAuthority (17/9/15), beberapa fitur baru yang dihadirkan oleh Asus antara lain penambahan fitur Hands Up untuk melakukan panggilan telepon, fitur Mobile Manager untuk mengelola penggunaan data, mengelola pemberitahuan yang menjengkelkan, mengatur auto-start aplikasi, meningkatkan memori, memperpanjang masa pakai baterai, serta memindai virus dan malware. Selain itu, Asus juga menambahkan fitur Flip Cover dengan penambahan pada tema jam terbaru, penambahan ikon VIP untuk notifikasi pesan, penambahan time reminder, dan pengisian baterai.

Tak ketinggalan, Asus juga menghadirkan fitur Cover View dengan penambahan tema jam baru, tampilan kalender yang lebih detail, dan mendukung aplikasi musik Spotify (di wilayah tertentu). Selain perbaikan kerentanan Stagefright dan kehadiran fitur baru, Asus juga dilaporkan memperbaiki bug yang terjadi pada perangkat mobile terlarisnya tersebut.

Kabarnya, update patch untuk Asus Zenfone 2 ini sudah dirilis ke seluruh pengguna mulai minggu ini.

(brl/red)