Asus optimis Zenfone 2 laris manis di pasaran

Asus optimis Zenfone 2 laris manis di pasaran

Techno.id - Setelah merilis Asus Zenfone 2 di Indonesia, Asus menyatakan jika mereka optimis akan menjual smartphone terbaru mereka sesuai target yang ditetapkan. Hal ini diungkapkan oleh Juliana selaku Country Product Group Leader Asus, ia menyatakan optimis dengan target 8 juta unit Zenfone yang 80 persennya dari penjualan Zenfone 2.

"Intinya, total penjualan Zenfone ini targetnya 8 juta. Sekitar 80 persennya berasal dari Zenfone 2," ujarnya Dikutip dari Merdeka.com seusai peluncuran Zenfone 2 di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, (21/04/15).

Juliana juga menyinggung penjualan Zenfone 1 yang tahun lalu mencapai 1,6 juta unit penjualan. Nantinya, Zenfone 2 dikatakannya akan didominasi di wilayah Jabodetabek.

Di sisi lain, dari antusiasme konsumen yang ada di Indonesia, Asus menyatakan akan menyiapkan pabrik mereka di Indonesia. Untuk penempatan pabriknya, Batam menjadi kota pilihannya.

"Kita udah siapkan pabrik di Batam. Pertengahan tahun sudah bisa berproduksi pabriknya," jelasnya. Hal ini diakuinya akan memakan biaya yang cukup besar untuk biaya produksi, namun tidak akan mempengaruhi harga Zenfone 2 yang akan dipasarkan di Indonesia. "Enggak akan naik," tutupnya kepada Merdeka.com.


(brl/red)