Telegram perbarui aplikasinya dengan fitur Channel

Telegram perbarui aplikasinya dengan fitur Channel

Techno.id - Hari ini aplikasi pesan singkat Telegram memberikan pembaruannya, selain memberikan update pemberitahuan untuk pengguna iOS 9, Telegram kini menghadirkan fitur Channel.

Fitur ini, seperti yang dilansir oleh blog resmi Telegram (23/09/15), fitur yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan kepada audien secara luas. Anda bisa membaut Channel Anda sendiri dan pengguna lainnya dapat mengikuti Channel tersebut untu mendapatkan pesan-pesan broadcast Anda.

Telegram perbarui aplikasinya dengan fitur Channel

Selain itu, fitur ini tidak membatasi jumlah pengguna untuk mengikuti Channel Anda. Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan photo editor baru yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto yang akan Anda kirimkan.

Pembaruan ini bisa Anda pasang pada perangkat Android dan iOS, namun untuk platform lainnya seperti Windows Phone akan hadir dalam waktu dekat.

Di sisi lainnya, Telegram adalah aplikasi pesan singkat gratis yang bisa Anda gunakan. Banyak fitur yang unggul yang bisa Anda gunakan dari aplikasi lainnya, seperti mengirimkan data maksimal 500 Mb dan pesan yang privasi tanpa enkripsi data.

(brl/red)