CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 23 September 2015 10:00

FIFA 16 resmi tersedia di Google Play Store

Sayangnya, baru beberapa negara saja yang bisa menikmati games FIFA 16 ini.

FIFA 16 resmi tersedia di Google Play Store

Techno.id - Selasa, 22 September Electronic Arts Sport resmi merilis games FIFA 16. Salah satu versi yang juga dirilis kemarin adalah versi perangkat mobile.

Seperti dilansir oleh AndroidAuthority (22/9/15), versi mobile games FIFA 16 sudah mulai tersedia di Google Play Store. Namun sayangnya, baru beberapa negara saja yang bisa menikmati games kegemaran kaum adam ini.

Pihak EA Sport mengungkapkan jika FIFA 16 mengusung grafis yang cukup besar sehingga tak semua perangkat bisa mendownload games ini. Kabarnya hanya perangkat yang mengusung OS Android 4.4 ke atas dan ruang penyimpanan di atas 1,4GB lah yang bakal berhasil mendownload FIFA 16 seperti Nexus 6, Nexus 9, HTC ONe M8, Samsung Galaxy S6, dan lain sebagainya.

FIFA 16 adalah salah satu games yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya, versi penerus games FIFA 15 ini mengusung sistem permainan dan tim yang lebih baru.

Kabarnya, di games terbaru ini Anda bisa merancang sendiri tim yang ingin Anda mainkan dengan lebih dari 10.000 pemain dari 500 tim berlisensi yang bisa Anda pilih. Bahkan, di versi terbaru ini Anda bisa merancang tantangan melalui fitur Dynamic Accomplishments.

WHAT TO READ NEXT ?