Streamago, aplikasi dengan sensasi baru posting di Facebook

Streamago,  aplikasi dengan sensasi baru posting di Facebook

Techno.id - siapa yang tidak mengenal Facebook? Ya, media sosial yang dikepalai oleh Mark Zuckerberg ini telah mendapatkan respon dari jutaan manusia dari seluruh dunia. Berbagai posting status baik berupa teks, gambar atau video sudah menjadi bentuk luapan emosi di media sosial satu ini.

Lalu bagaimana jika Anda ditawarkan dengan sensasi baru dalam mem-posting status Anda? Ya, inilah aplikasi memberikan sensasi baru dalam mem-posting di media sosial Facebook.

Streamago Social, dengan aplikasi ini Anda bisa memposting secara live momen-momen lucu dan berkesan pada akun Facebook Anda baik berupa audio atau video. Anda juga tidak perlu khawatir dengan proses penggunaan aplikasi ini.

Karena Streamago hadir dengan langkah-langkah yang sangat sederhana mudah. Sehingga user bisa menggunakannya untuk membagikan kenangan atau momen Anda pada halaman beranda akun Anda secara langsung.

Bahkan user diberikan kesempatan untuk memberikan tag kepada siapa saja yang bisa menonton rekamanuser.

Tentu saja aplikasi ini juga menyediakan fitur interaksi seperti suka, komen dan berbagi. Seperti dikutip dari Prnewswire(09/04/15), pada bagian akhir setelah mem-posting secara live, user akan akan diberikan sebuah opsi, apakah rekaman momen user bisa diakses sesuai permintaan atau tidak?

Live streaming posting ini tidak hanya bisa dinikmati melalui smartphone, tapi bisa juga menggunakan desktop yang mengkhususkan aplikasi Facebook.

Tentu saja, aplikasi ini memberikan sensasi baru untuk saling berbagi pengalaman dengan mem-posting secara langsung momen berkesan Anda. Namun penggunaAndroid harus bersabar lebih lama, karena aplikasi ini hanya tersedia untuk iOS untuk saat ini.

(brl/red)